Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

AHY Bersyukur Kebijakan SBY Banyak Diapresiasi

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir mewakili sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono saat menerima penghargaan anugerah KPAI 2019.

AHY Bersyukur Kebijakan SBY Banyak Diapresiasi
Dok. The Yudhoyono Institute
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan di kediaman Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/7) siang. Saat menerima Vivian, SBY juga didampingi Agus Harimurti Yudhoyono, Direktur Eksekutif The Yudhoyono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir mewakili sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono saat menerima penghargaan anugerah KPAI 2019.

SBY mendapat penghargaan khusus perlindungan anak. Piagam ini diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise.

AHY yang mewakili sang ayah, merasa bersyukur karena segala upaya dan perjuangan yang telah dilakukan SBY mendapat apresiasi positif.

"Kami mengucapkan terima kasih karena segala upaya dan perjuangan pak SBY dulu selama memimpin pemerintahan diapresiasi dengan baik," ujar AHY usai menerima penghargaan KPAI 2019 di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

Baca: Dapat Penghargaan Khusus KPAI, Ini Sejumlah Kebijakan Nyata Era SBY Melindungi Anak-anak

AHY menuturkan, saat SBY menjadi kepala negara, ia benar-benar berupaya menghadirkan keyakinan kepada publik bahwa pada era kepemimpinannya negara hadir dalam berbagau urusan termasuk isu terkait kaum perempuan dan proteksi anak Indonesia.

Dengan penghargaan KPAI kepada sang ayah, AHY berharap di pemerintahan berikutnya, keluarga, perempuan dan anak-anak Indonesia bisa mendapat kualitas hidup semakin baik, cerdas dan siap menjadi generasi penerus.

"Harapan hari ini, ke depan keluarga Indonesia, anak-anak dan perempuan semakin baik kualitas hidupnya, semakin cerdas, semakin sehat dan siap menjadi generasi bangsa memajukan Indonesia di masa akan datang," pungkas dia.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas