Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

‎JK Ucapkan Terima Kasih atas Nasihat MUI ke Pemerintah

Mengawali sambutannya, Jusuf Kalla langsung mengucapkan terima kasih pada MUI atas bimbingan ke umat dan nasihat ke pemerintah.

‎JK Ucapkan Terima Kasih atas Nasihat MUI ke Pemerintah
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Wapres Jusuf Kalla dengan Ketua MUI yang juga wapres terpilih Ma'ruf Amin saat menghadiri peringatan Milad ke-44 MUI di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (27/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla merasa senang bisa hadir dalam peringatan Milad ke-44 MUI di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Mengawali sambutannya, Jusuf Kalla langsung mengucapkan terima kasih pada MUI atas bimbingan ke umat dan nasihat ke pemerintah.

"Saya mau ucapkan selamat ke MUI. Terima kasih karena sudah memberikan bimbingan ke umat dan nasihat ke pemerintah, ada yang lembut dan keras. Terutama di awal-awal, betapa kerasnya pandangan MUI," ungkap Jusuf Kalla.

Atas pandanga-pandangan MUI itu, kata Jusuf Kalla, pemerintah bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Sehingga menurut Jusuf Kalla, pemerintah sangat berterima kasih.

Baca: Demi Dapatkan Suso, AS Roma Bisa Tawari AC Milan Satu Pemain Penting

Baca: 5 Resep Olahan Daging Kurban yang Mudah Dimasak, Jelang Idul Adha 2019

Baca: Jelang Resepsi Pernikahan Bule Perancis dan Pria Minang: Clem Stres Bakal Kenakan Suntiang 3 Kg

Baca: Kasus Polisi Tembak Polisi : Bagaimana Nasib FZ Jika Tak Diamankan Bripka Rahmat Effendy?

"Maka tentu kita sebagai bangsa sangat berterima kasih, bukan hanya ke MUI pusat tapi juga daerah yang memberikan banyak hal sumbangan pikiran dan inisiatif seperti ekonomi syariah," tuturnya.

Untuk diketahui tema Milad MUI tahun ini ialah "Meningkatkan Perkhidmatan dan Kemitraan MUI dalam Rangka penguatan Ukhuwah Islamiyah dan Persatuan Bangsa.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, pengurus MUI pusat dan daerah, perwakilan ormas islam serta para tamu undangan lainnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas