Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Keluarga Aurellia Tak Akan Tempuh Jalur Hukum, Sang Ayah Sudah Ikhlaskan Putrinya

Farid Abdurrahman, ayahanda dari Aurellia mengaku tak akan membawa kasus kematian anaknya ke jalur hukum.

Keluarga Aurellia Tak Akan Tempuh Jalur Hukum, Sang Ayah Sudah Ikhlaskan Putrinya
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, saat melayat almarhum Aurellia Qurratuaini, Paskibraka Tangsel di kediamannya di bilangan Cipondoh, Tangerang, Kamis (1/9/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu anggota Paskibraka Tangerang Selatan (Tangsel) untuk upacara bendera 17 Agustus 2019 diketahui meninggal dunia, Kamis (1/8/2019) di kediamannya.

Petugas tersebut diketahui bernama Aurellia Qurrota Ain yang merupakan siswi kelas XI MIPA 3 dari SMA Islam Al Azhar BSD Serpong.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, Farid Abdurrahman, ayahanda dari Aurellia mengaku tak akan membawa kasus anaknya ke jalur hukum

Farid mengaku ikhlas putri kesayangannya itu menghadap Sang Pencipta.

Kendati demikian, Farid berharap kasus yang menimpa putrinya ini menjadi pelajaran dan pembenahan pihak terkait yang terlibat dalam melatih Paskibraka Tangerang Selatan.

"Secara hukum ini tidak akan kita lakukan prosedur tindakan. Akan tetapi tindakan untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh dusah kita sampaikan ke Ibu Wali Kota Tangsel bahwa harus dilakukan evaluasi," ucap Farid saat ditemui di rumahnya di Perumahan Taman Royal II, Tangerang Kota, Jumat (2/8/2019).

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: GridHot.id
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas