Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kongres PDIP

Kelakar Para Tokoh dalam Kongres Kelima PDIP di Bali, Jokowi Minta Maaf ke Prabowo, Mega Sebut Ahok

Inilah deretan pernyataan tokoh di pembukaan Kongres PDIP di Bali pada Kamis (8/8/2019), Jokowi singgung Prabowo, Mega, Ahok, hingga Ribut

Kelakar Para Tokoh dalam Kongres Kelima PDIP di Bali, Jokowi Minta Maaf ke Prabowo, Mega Sebut Ahok
Tribun Network dan Instagram @puanmaharaniri
Para tokoh dalam Kongres PDIP 

TRIBUNNEWS.COM - Kongres kelima Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali telah dibuka pada hari ini Kamis (8/8/2019).

Sejumlah tokoh partai, menteri, dan lainnya hadir dalam acara Kongres PDIP di Bali, bertempat di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar.

Dikutip dari Tribun Bali, tokoh-tokoh tersbeut di antaranya adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko WIdodo, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan hadir pula tokoh PPP Yenny Wahid.

Sementara dari Kabinet Kerja diantaranya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly dan Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo.

 TribunAmbon.com merangkum deretan pernyataan para tokoh yang hadir, mulai dari Jokowi singgung Prabowo, Mega sebut Ahok, hingga pernyataan Ruhut Sitompul.

VIRAL Video Ular Sepanjang 3 Meter Muncul dari dalam Kloset

Inspirasi Olahan Manfaatkan Daging Kurban Idul Adha, Enak, Lezat dan Mudah Dimasak

1. Jokowi Minta Maaf ke Prabowo

Dikutip dari Tribun Bali, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) memberi sambutan dalam acara pembukaan Kongres V PDIP di Inna Grand Bali Beach Sanur, Kamis (8/8/2019).

Menariknya, Jokowi menggunakan baju adat Bali Agung berwarna merah maroon dengan keris di pundaknya dalam memberi sambutannya.

Kader PDIP itu beralasan bahwa dirinya menggunakan pakaian kebesaran ala para raja-raja Bali itu untuk menghormati Bali yang memenangkan dirinya bersama Kyai Ma'ruf Amin dengan prosentase 91,6 persen.

"Karena provinsi Bali 91,6 persen," kata Jokowi.

HALAMAN LENGKAP ======>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: Tribun Ambon
  Loading comments...

Berita Terkait :#Kongres PDIP

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas