Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO VIRAL Bendera Merah Putih Dikencing, 4 Orang Diamankan: Direkam Sendiri oleh Kawannya

Mabes Polri mengkonfirmasi empat orang pria telah diamankan terkait dengan video viral "Bendera Merah Putih Dikencingi".

Editor: haerahr
zoom-in VIDEO VIRAL Bendera Merah Putih Dikencing, 4 Orang Diamankan: Direkam Sendiri oleh Kawannya
Istimewa
Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting memeriksa pemuda yang diduga mengencingi bendera Merah Putih. 

TRIBUNNEWSNEWS.COM - Mabes Polri mengkonfirmasi empat orang pria telah diamankan terkait dengan video viral "Bendera Merah Putih Dikencingi".

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, keempat pemuda itu diperiksa secara intensif terkait insiden "Bendera Merah Putih Dikencingi".

"Sudah diamankan keempatnya (diduga terlibat dalam insiden 'Bendera Merah Putih Dikencingi') . Saat ini masih dimintai keterangan oleh tim gabungan Polres Inhu (Indragiri Hulu)," ujar Dedi, ketika dikonfirmasi, Minggu (11/8/2019).

Ia menjelaskan keempat pemuda yang diduga terlibat dalam insiden "Bendera Merah Putih Dikencing" yang menjadi viral tersebut merupakan warga Indragiri Hulu.

Baca: 17 AGUSTUS - Seri Sejarah Nasional: Tri Tuntutan Rakyat (Tritura)

Adapun identitas keempatnya antara lain Bambang Oktri Swesta, M Fachrobby Subartha, Mayanda Sandi Septia Hadi, dan Dino Satria Wiratama.

Adapun dalam video viral itu terlihat bahwa Dino beserta Mayanda buang air kecil di dekat bendera merah putih yang dijual dalam rangka peringatan HUT RI ke-74.

HALAMAN 2 -->

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas