Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Helikopter Kepresidenan Tinggalkan Kompleks Parlemen

Kejadian tersebut menarik perhatian peserta sidang tahunan MPR RI yang tengah berfoto di gedung kura-kura kompleks DPR RI

Helikopter Kepresidenan Tinggalkan Kompleks Parlemen
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Heikopter kepresidenan tampak meninggalkan kompleks parlemen di Senayan, Jakpus, Jumat (16/8/2019) pukul 15.30 WIB usai Presiden Jokowi selesai menyampaikan RAPBN 2020 dan nota keuangan dalam sidang tahunan MPR RI 
 
 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyelesaikan pidato kenegaraannya dalam sidang tahunan MPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakpus, Jumat (16/8/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.
 
Pidato kenegaraan ditutup dengan penyerahan dokumen RAPBN 2020 dan nota keuangan dari Jokowi yang menggunakan setelan kemeja biru tua kepada Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO).
Tak berselang lama, Jokowi beserta Iriana dan Jusuf Kalla beserta istri diikuti tokoh-tokoh negara lainnya meninggalkan ruang sidang paripurna 1.
 
Sekitar pukul 15.30 WIB helikopter kepresidenan dengan corak warna biru dan putih dengan logo kepresidenan meninggalkan kompleks parlemen ke arah utara serta diikuti satu helikopter pengawalan.
 
Kejadian tersebut menarik perhatian peserta sidang tahunan MPR RI yang tengah berfoto di gedung kura-kura kompleks DPR RI.
 
Helikopter tersebut diketahui digunakan Presiden untuk menunjang kegiatannya di luar istana.
 
Dalam sidang tahunan kali ini Jokowi tiga kali membacakan pidato, yang pertama pidato kinerja lembaga negara dengan diawali oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, lalu pidato kenegaraan dalam rangka ulang tahun Republik Indonesia ke-74 yang diawali oleh Ketua DPD RI OSO.
 
Dan yang ketiga Jokowi menyampaikan RUU APBN 2020 dan nota keuangan beserta dokumen pendukungnya yang diawali pidato dari Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas