Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mafia Sepak Bola

Satgas Anti Mafia Bola Jilid II Kekurangan Personel

Hendro mengatakan pihaknya bakal memantau semua laga di Liga 1. Pihaknya bakal berkoordinasi dengan PSSI serta perangkat pertandingan untuk mengawasi

Satgas Anti Mafia Bola Jilid II Kekurangan Personel
Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com
Brigjen Pol Hendro Pandowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasatgas Anti Mafia Bola Jilid II, Brigjen Pol Hendro Pandowo, mengatakan pihaknya saat ini pihaknya fokus untuk pengawasan di Liga 1 Indonesia.

Terfokusnya, Satgas Anti Mafia Bola Jilid II pada Liga 1, menurut Hendro karena kurangnya personel yang saat ini dimiliki satuan tersebut. Meski dirinya berharap pengawasan juga dilakukan terhadap kasta liga Indonesia.

"Jadi kita sementara pengawasan di liga 1 saat ini. Tapi tidak menutup kemungkinan disemua liga. Tapi sementara dengan keterbatasan SDM kita, keterbatasan personel, maka kita prioritaskan di Liga 1," ujar Hendro di Gedung Kura-kura, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Baca: Kondisi Terkini Polisi di Cianjur yang Disiram Bensin oleh Pengunjuk Rasa hingga Terbakar

Hendro mengatakan pihaknya bakal memantau semua laga di Liga 1. Pihaknya bakal berkoordinasi dengan PSSI serta perangkat pertandingan untuk mengawasi laga Liga 1.

"Maka kita akan masuk pertandingan ke semua liga 1 untuk memonitor dan berkoordinasi dengan perangkat pertandingan. Jangan sampai ada lagi pelaku-pelaku penyimpangan pengaturan skor seperti di liga 1," tutur Hendro.

Baca: Promo Kemerdekaan HUT ke-74 RI, 8 Restoran Cepat Saji Hadirkan Penawaran Menarik

Seperti diketahui, Satgas Anti-Mafia Bola Jilid II resmi dibentuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian pada Selasa, 6 Agustus 2019 lalu. Satgas ini akan berjalan selama empat bulan ke depan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Mafia Sepak Bola

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas