Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Terbang ke Bali, Jokowi Hadiri Muktamar PKB

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Jokowi beserta Ibu Negara Iriana ke Provinsi Bali.

Terbang ke Bali, Jokowi Hadiri Muktamar PKB
Instagram @jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui akun Instagram pribadinya, meminta kepada rakyat Papua dan Papua Barat untuk saling memaafkan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dijadwalkan untuk menghadiri acara peresmian Pembukaan Muktamar V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tahun 2019.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Jokowi beserta Ibu Negara Iriana ke Provinsi Bali.

Kepala Negara dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (20/8/2019), sekitar pukul 12.45 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan disambut oleh Gubernur Bali I Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, dan Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose.

Baca: Aksi Massa di Manokwari Tak Ganggu Pelayanan Pelni

Dari bandara, Presiden akan terlebih dahulu menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) di Kawasan Wisata Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. 

Di tempat tersebut, Presiden Jokowi akan menjadi pembicara kunci pada acara Indonesia-Africa Infrastructure Dialogue (IAID).

Pada malam harinya, Jokowi akan menuju The Westin Resort Nusa Dua untuk menghadiri peresmian Pembukaan Muktamar V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tahun 2019.

Baca: Wapres Ingatkan Pendakwah Sampaikan Materi Khotbah yang Adem

Selesai acara, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menuju hotel tempatnya bermalam selama berada di Bali untuk beristirahat dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju Provinsi Bali antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroho.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas