Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Arzum Balli, Wanita yang Nikahi Petugas PPSU Sebut Suaminya Pria Sempurna

Menurut Arzum, kebersihan dan ketulusan hati Awan yang ditujukan kepada dirinya membuat Awan sempurna di mata Arzum

Arzum Balli, Wanita yang Nikahi Petugas PPSU Sebut Suaminya Pria Sempurna
ISTIMEWA
Petugas PPSU Pondok Labu, Awan bersama perempuan asal Austria Arzum Bali yang kini telah menjadi istrinya pada Rabu (28/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa orang beranggapan penampilan fisik menjadi hal yang wajib dilihat terlebih dahulu sebelum menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Tetapi hal itu tidak berlaku bagi Arzum Balli (26), wanita asal Austria yang menikah dengan Bambang Irawan (28) seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pondok Labu.

Penampilan Awan sapaan akrab Bambang bukan yang utama dilihatnya.

Ketulusan hati Awan yang membuat Arzum jatuh hati hingga cinta dengan Awan.

"Saya enggak pernah mandang fisik dia, menurut saya banyak cowok ganteng, banyak juga cowo yang punya banyak harta. Dari penampilan memang dia bukan cowok ganteng yah bagi netizen, tapi buat saya dia (Awan) itu sempurna," kata Awan saat dihubungi Kompas.com, Jumat (30/8/2019).

Menurut Arzum, kebersihan dan ketulusan hati Awan yang ditujukan kepada dirinya membuat Awan sempurna di mata Arzum.

"Kesempurnaan dia itu datangnya dari hati, kebersihan hatinya, ketulusan hatinya membuat dia menjadi ganteng juga di mata saya," ujar Awan.

Arzum mengatakan, Awan mengajarkan banyak hal baik kepada dirinya yakni selalu berpikir dewasa agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Pelajaran yang saya dapat dari dia itu untuk selalu berpikir lebih dewasa. Kita harus berusaha enggak boleh menyerah apapun alasannya kita harus terus berjuang itu yang saya belajar dari Awan dan harus berpikir dewasa dan bertanggung jawab atas perbuatan kita," ujar Arzum.

Adapun usai menikah pada 18 Agustus 2019, Arzum harus kembali ke Austria karena harus mengurus anak dari pernikahan sebelumnya untuk sekolah.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas