Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Pernah Ajak Sandiaga Uno saat Ketemu Jokowi dan Megawati, Prabowo: Ini Tidak Melibatkan Anda

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak pernah mengajak mantan pasangannya dalam Pilpres 2019, Sandiaga Uno, saat bertemu para pejabat.

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
zoom-in Tak Pernah Ajak Sandiaga Uno saat Ketemu Jokowi dan Megawati, Prabowo: Ini Tidak Melibatkan Anda
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) memberikan keterangan pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan terkait perolehan suara Pilpres 2019 di kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam. Dalam keterangannya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menerima hasil keputusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak pernah mengajak mantan pasangannya dalam Pilpres 2019, Sandiaga Uno, saat bertemu para pejabat seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Bukan tanpa alasan, ternyata Prabowo memang pernah mengatakan pada Sandiaga Uno bahwa pertemuannya dengan Jokowi dan Megawati itu tidak melibatkan Sandi.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno dalam tayangan E-Talkshow unggahan kanal YouTube Talk Show tvOne, Jumat (30/8/2019).

Awalnya, pembawa acara Indiarto Priadi bertanya mengapa Sandiaga Uno dan Prabowo kini seolah berjalan sendiri-sendiri dan tak pernah bersama.

Apalagi saat Prabowo bertemu Jokowi dan Megawati, Sandiaga Uno pun juga tidak diajak.

 Sandiaga Jelaskan saat Dampingi Prabowo Umumkan Kemenangan, Indiarto: Kayak Belum Cuci Muka Seminggu

"Sekarang Pak Prabowo jalan sendiri, ketemu Pak Jokowi, bertemu dengan Bu Mega, Anda enggak diajak-ajak?" tanya Indiarto Priadi.

Meski tak diajak bertemu pejabat, ternyata Sandiaga Uno masih diajak diskusi oleh Prabowo.

BERITA REKOMENDASI

Tiap kali bertemu pejabat, Prabowo menjelaskan kepada Sandiaga Uno bahwa pertemuan itu tidak melibatkan Sandi.

"Saya setiap kali Pak Prabowo mengadakan pertemuan sama Pak Jokowi sama Bu Mega, saya diskusi sama beliau (Prabowo-red)."

"Dan beliau menyampaikan bahwa 'Ini adalah pembicaraan yang tidak melibatkan Anda, this will not include you'," jawab Sandiaga Uno.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas