Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jelang HUT ke-64 Lalu Lintas, Korlantas Gelar Silaturahmi di Taman Lantas Cibubur

Kegiatan ini dilakukan menjelang peringatan HUT ke-64 Lalu Lintas pada 22 September nanti.

Jelang HUT ke-64 Lalu Lintas, Korlantas Gelar Silaturahmi di Taman Lantas Cibubur
Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com
Korlantas Polri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korlantas Polri menggelar kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban di Taman Lalu Lintas Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

Kegiatan ini dilakukan menjelang peringatan HUT ke-64 Lalu Lintas pada 22 September nanti. Kegiatan diawali dengan jalan santai, senam dan diakhiri dengan nyanyi bersama.

"Sembilan hari menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Olah raga bersama ini tujuannya keakraban, kita adakan di taman lalu lintas Cibubur ini karena memang taman lalu lintas ini cikal bakal bagaimana kita memberikan pemahaman lalu lintas berkeselamatan sejak anak-anak usia dini," ujar Refdi di Taman Lalu Lintas, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

Refdi berharap keakraban polisi lalu lintas tetap terjaga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan slogan Kapolri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Baca: Masuk Jalur Cepat, Motor Tertabrak Bus di Margonda Raya

"Mudah-mudahan kebersamaan ini tidak luntur begitu saja tetapi tekad kita adalah untuk kita melakukan evaluasi dan juga bertekad memberikan peningkatan yang terbaik terhadap profesionalitas kita sebagaimana kebijakan pak Kapolri yang Promoter," tutur Refdi.

Menurut Refdi, dipilihnya Taman Lalu Lintas Cibubur untuk senam sehat ini karena lokasinya yang punya sejarah panjang. Salah satunya adalah permainan tentang keselamatan berlalu lintas.

"Di sini banyak permainan ada rambu, ada marka, ada jalan yang bagus, ada stasiun, ada terminal, ada mobil-mobilan, ada motor-motoran, ada kereta," pungkas Refdi.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas