Tribun

Menkopolhukam Wiranto Diserang

Akbar Tandjung Menjenguk Menko Polhukam Wiranto

Setelah penyerangan, Wiranto dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto menggunakan helikopter untuk mendapat perawatan intensif.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Akbar Tandjung Menjenguk Menko Polhukam Wiranto
Lusius Genik
Akbar Tanjung tiba di Paviliun Kartika, Jalan Kwintai, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca-penyerangan, Menko Polhukam Wiranto dikabarkan sudah bisa diajak bicara dan dalam kondisi stabil.

Saat ini dirinya masih dirawat di Paviliun Kartika, RSPAD, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Pantauan tribunnews.com pukul 15:06 WIB, mengenakan kemeja berwarna biru, Akbar Tandjung terlihat turut menyambangi kawasan Paviliun Kartika.

Baca: Usai Undang SBY, Kini Jokowi Panggil Prabowo ke Istana

Kedatangan mantan Ketua DPR RI itu menyusul seorang anggota Watimpres Jokowi, Sidarto Danusoebroto, yang terlihat datang lebih dulu.

Diketahui Menkopolhukam Wiranto diserang oleh SA, pelaku yang diduga terpapar paham ISIS, seusai meresmikan gedung Universitas Matlha'ul Anwar (UNMA), Kamis (10/10/2019).

Setelah penyerangan, Wiranto dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto menggunakan helikopter untuk mendapat perawatan intensif.

Merespons penyerangan yang menyasar Menko Polhukam Wiranto, Jokowi menginstruksikan polri untuk mengusut tuntas dan menindak tegas tersangka sekaligus jaringan yang terkait dengan penyerangan tersebut.

"Tadi siang saya perintahkan juga kepada Polri, Ketua BIN, didukung TNI untuk mengusut tuntas dan menindak tegas para pelaku dan seluruh jaringan yang terkait dengan penyerangan tadi siang," ujar Jokowi.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas