Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Menkopolhukam Wiranto Diserang

Zulkifli Hasan Sebut Wiranto Sudah Bisa Bicara Jelas dan Mulai Belajar Berdiri dan Duduk

Menurut perkiraannya, dalam satu dua hari perawatan Menko Polhukam Wiranto akan segera pulih lantaran kondisi fisiknya sudah baik.

Zulkifli Hasan Sebut Wiranto Sudah Bisa Bicara Jelas dan Mulai Belajar Berdiri dan Duduk
Wartakota/Angga Bhagya Nugraha
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, menunjukan foto tersangka dan barang bukti pisau yang digunakan untuk menusuk Menkopolhukam Wiranto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Wiranto ditusuk orang tak dikenal saat berkunjung ke daerah Menes, Pandeglang, Banten. (Warta Kota/Angga BHagya Nugraha) 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sebut Menko Polhukam Wiranto, yang dalam tahap pemulihan, sudah bisa bicara dengan jelas dan mulai latihan berdiri dan duduk.

Informasi ini disampaikannya kepada awak media usai menjenguk Wiranto di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

"Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk langsung nengok, berjumpa sama pak Wir, salaman. Bicaranya udah pulih menurut saya. Terang, jelas," kata Zulkifli.

Baca: Jika Gabung Kabinet Jokowi, Pengamat Sarankan Ini ke Prabowo Agar Tak Ditinggal Pendukungnya

Menurut perkiraannya, dalam satu dua hari perawatan Menko Polhukam Wiranto akan segera pulih lantaran kondisi fisiknya sudah baik.

"Kita bersykur kepada Allah SWT pak Wir bisa segera pulih. Beliau ditangani secara tepat dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kembali pulih seperti sedia kala," ujarnya.

Selain mengungkapkan kondisi fisik Wiranto yang mulai pulih, dia juga menceritakan bahwa dirinya melihat Menko Polhukam mulai belajar duduk dan berdiri.

Baca: Gerindra dan Demokrat Dapat Kursi Menteri? Surya Paloh Bilang Begini

"Sudah oke.. Sudah baik. Cuma karena sudah pemulihan. Yang kedua masih latihan berdiri, latihan duduk juga. Alhamdulillah ya," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Menkopolhukam Wiranto Diserang

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas