Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Alasan Kembalinya Sandiaga Uno ke Gerindra Hingga Sempat Isyaratkan Oposisi

"Pak Prabowo sudah ngajak juga, nah ini saat yang tepat. Kami sepakat bahwa Rapimnas dan apel kader ini jadi momentum saya kembali," katanya

Alasan Kembalinya Sandiaga Uno ke Gerindra Hingga Sempat Isyaratkan Oposisi
Instagram @sandiuno
Sandiaga Uno pakai baju bertuliskan Gerindra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sandiaga Uno mengakui sengaja jadikan momentum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan apel kader Partai Gerindra pada 16 Oktober 2019 kemarin untuk bergabung kembali ke dalam struktur partai pimpinan Prabowo Subianto itu.

"Pak Prabowo sudah ngajak juga, nah ini saat yang tepat. Kami sepakat bahwa Rapimnas dan apel kader ini jadi momentum saya kembali ke Gerindra," ungkap Sandiaga kepada awak media di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Baca: Kabar Buruk Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Orang Nomor 1 di Polisi Ditimpa Musibah, di Palembang

Tapi sebelumnya, ada proses panjang yang memang sengaja dilalui oleh Sandiaga.

Usai hari pencoblosan Pilpres 2019 pada 17 April lalu, Sandiaga bersama keluarga sengaja menyempatkan liburan sambil berkontemplasi selama enam bulan ke depan.

Selama itu dirinya menghadiri beberapa undangan dari luar negeri yang dikatakan sudah nyaris tujuh tahun tak sempat dihadiri sejak ia terima.

Mantan Wagub DKI ini juga mengatakan sempat memfokuskan diri mengembangkan program canangannya dulu di DKI, lewat tim OK OCE Indonesia.

Bahkan selama proses tersebut, ia mengaku memiliki tim solid yang sudah ke tingkat nasional.

Hal lainnya, Sandiaga turut pula menyempatkan waktu tersebut untuk beromantis ria bersama sang istri, Nur Asia Uno.

"Jadi belum bisa liburan romantis gitu nggak bisa kalau lagi tugas, tapi kemarin sama Mpok Nur ke Korea jadi banyak kegiatan," ujar Sandiaga.

Setelah segala hal mulai dari liburan hingga berkontemplasi untuk mengembangkan diri lewat kegiatan di luar ranah politik, tepat pada enam bulan sejak hari pencoblosan tanggal 17 April, Sandiaga akhirnya memutuskan masuk ke dalam Partai Gerindra lagi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas