Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari ini Mendes Rapat Pembagian Tugas dengan Wakilnya

Arie Setiadi memastikan kembali, akan langsung blusukan ke desa - desa dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil menteri DPDT.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Hari ini Mendes Rapat Pembagian Tugas dengan Wakilnya
ISTIMEWA
Wamendes Budi Arie Setiadi 

Laporan wartawan magang Yosi Vaulla Virza
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi memastikan kembali, akan langsung blusukan ke desa - desa dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil menteri DPDT.

"Pasti turun ke desa-desa, saya sudah ngomong ke Pak Menteri dan sekjen. Pak Jokowi berpesan kepada saya untuk mengcek langsung (melihat keadaan desa)," ujarnya saat di temui di Kantor Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Baca: Komentar Mulan Jameela Masuk Komisi VII DPR, Merasa Anak Bawang, Woles Aja

"Detilnya, tidak mungkin saya di Jawa tengah terus langsung ke Kalimantan. Jadi polanya seperti ini, misalnya saya di Jawa tengah, saya akan mengunjungi setidaknya tujuh desa disana dalam sehari," kata Wamendes.

Baca: Pimpin Upacara Pertama Kali, Menteri Terawan Sampaikan Tujuh Pesan Jokowi




Hari ini, Wamendes Budi Arie langsung rapat koordinasi dengan Menteri Desa, Abdul Halim Iskandaar. Pembagian tugas, kita rapat bersama pak menteri hari ini, ia memastikan.

Prioritas kemenetrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi adalah desa-desa tertinggal, yang perlu mendapat perhatian husus. Menurutnya jika desa bisa maju Indonesia pasti juga bisa maju.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas