Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bangun Platform Influencer Lokal dan Gandeng Komunitas Majukan UKM di Indonesia

Allstars.id bertujuan untuk menghubungkan pelapak UKM di Indonesia dengan puluhan ribu influencers terdaftar untuk meningkatkan brand awareness

Bangun Platform Influencer Lokal dan Gandeng Komunitas Majukan UKM di Indonesia
ist
Famous Allstars (FAS), meluncurkan platform Allstars.id yang menghubungkan brand dengan lebih dari 20.000 akun influencers terdaftar secara mudah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Famous Allstars (FAS),  meluncurkan platform Allstars.id yang menghubungkan brand dengan lebih dari 20.000 akun influencers terdaftar secara mudah.

Allstars juga menggandeng komunitas pelapak Bukalapak untuk meningkatkan untuk meningkatkan strategi pemasaran mereka.

Allstars.id merupakan platform influencers  yang didesain untuk menghadirkan solusi paling mudah dengan tujuan dapat menjangkau influencer yang paling tepat dalam mengimplementasikan strategi pemasaran dari usaha kecil dan menengah di Indonesia, mulai dari nano, micro, macro, sampai top tier influencer.

Terdapat puluhan ribu influencers dari berbagai platform media sosial, yaitu Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan mewakili berbagai jenis industri seperti Travel, Fashion, F&B, Beauty, Mom & Parenting dan lain lain.

Baca: Ketika 10.000 Orang Bernama Agus Tergabung Dalam Komunitas, Begini Cara Memanggil Sesama Anggotanya

Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars menyatakan, Allstars merupakan platformnya para influencer dan brand bertemu.

“Kami melihat ada kebutuhan yang besar dari usaha kecil dan menengah di Indonesia terhadap influencer dalam rangka meningkatkan brand awareness terhadap perusahaan dan produk mereka,” katanya.

Alex menambahkan, platform kami hadir untuk membantu para pemilik brand dan menawarkan banyak keuntungan yang luar biasa bagi usaha kecil dan menengah di Indonesia yang memanfaatkan platform ini untuk melakukan pemasaran produk maupun brand mereka.

Keuntungan itu antara lain efektivitas, karena perusahaan akan dengan mudah menggaet influencer yang paling tepat bagi mereka, efisien, tidak akan butuh waktu lama untuk menghubungi influencer dan harga yang transparan.

Baca: Kisah Ketika Para Pecinta Miniatur Kereta Api di Yogyakarta Berkumpul

"Pengguna jasa bisa menentukan sendiri biaya yang akan dikeluarkan, dan embayaran yang aman, yakni ada jaminan jika ada pembatalan maka uang akan dikembalikan," katanya. 

Allstars.id mempertemukan perusahaan usaha kecil dan menengah di Indonesia dengan influencer yang tepat bagi mereka melalui dua fitur utama: Allstars Assistant dan Allstars Project.

Tjoek Widharyoko, CMO Ropang OTW mengatakan, sejauh ini dalam menjalankan campaign di Allstars, pihaknya banyak mendapat kemudahan.

“Selain flow dan proses di Allstars yang sangat praktis dan sistematis untuk membuat sebuah campaign, keperluan kami terhadap influencer yang diinginkan juga bisa didapat dengan mudah,’ katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas