Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Harga Jaket Ojek Online seperti yang Dipakai Pelaku Bom Bunuh Diri, Bisa Dibeli Meski Bukan Driver

Meski memakai jaket ojek online belum diketahui pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan ini ada driver ojek online atau bukan.

Editor: TribunnewsBogor.com
zoom-in Harga Jaket Ojek Online seperti yang Dipakai Pelaku Bom Bunuh Diri, Bisa Dibeli Meski Bukan Driver
Ist
Foto terduga pelaku bom bunuh diri Mapolresta Medan sebelum bom meledak 

TRIBUNNEWS.COM -- Pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan mengenakan jaket ojek online.

Meski memakai jaket ojek online belum diketahui pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan ini ada driver ojek online atau bukan.

Pasalnya berdasar penelusuran TribunnewsBogor.com, jaket online seperti yang dipakai pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan dijual bebas di pasaran.

Seorang mitra Gojek, Billy, juga berpendapat bahwa mesti dicari tahu lebih dulu apakah pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan merupakan driver ojek online atau bukan.

Pasalnya menurut Billy, kini banyak sekali masyarakat yang bukan driver memakai atribut atau jaket ojek online.

"Apalagi sekarang kan banyak orang yang bisa mendapatkan atribut Gojek, yang tidak driver Gojek, tapi bisa pakai atribut," jelasnya.

Pihak Grab Indonesia sendiri langsung merespons cepat terkait pemakaian atributnya dalam aksi bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

BERITA TERKAIT

“(Begitu dengar kejadian), kami langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait untuk memberikan dukungan penuh,” ujar President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, Rabu dikutip dari Kompas.com.

Sosok Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan Terekam CCTV, Pakai Jaket Ojol dan Bawa Ransel. Pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan
Sosok Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan Terekam CCTV, Pakai Jaket Ojol dan Bawa Ransel. Pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan (WA grup jurnalis)

Ia mengutarakan bahwa dukungan yang dimaksud adalah siap membantu kepolisian untuk proses investigasi lebih lanjut apabila diperlukan.

“Kami turut prihatin atas peristiwa yang terjadi di Medan. Kami juga mendoakan kesembuhan bagi mereka yang terkena dampak dari peristiwa ini,” lanjut Ridzki.

Halaman Selanjutnya >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas