Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bom di Medan, Menteri Budi Klaim sudah Temui Aplikator Ojek Online

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengaku telah bertemu semua pengelola transportasi online

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bom di Medan, Menteri Budi Klaim sudah Temui Aplikator Ojek Online
Grup WA Jurnalis
Sosok Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan Terekam CCTV, Pakai Jaket Ojol dan Bawa Ransel. Pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengaku telah bertemu semua pengelola transportasi online, pasca bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, pada Rabu (13/11/2019) lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Budi meminta para penanggung jawab aplikasi online untuk menertibkan para pengemudinya. Kemudian, dia meminta para pengelola transportasi ini untuk memperketat proses rekrutmen pengemudinya.

"Proses rekrutmen kita minta lebih ketat," kata Budi Karya di sela-sela kunjungannya di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Jumat (15/11/2019).

Baca: Kunker ke Bali, Menhub Budi Karya Asyik Belajar Main Gong

Budi menyebut, dalam pertemuan tersebut para pengelola transportasi online ini merespons dengan baik. "Mereka koorperatif, karena kita memang dialognya bagus satu sama lain," kata Budi.

Diberitakan sebelumnya, bom bunuh diri terjadi di Markas Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Sumatera Utara, Rabu pagi. Pelaku yang tewas, yakni RMN (24), mengenakan jaket pengendara ojek online saat melakukan aksinya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menhub Kumpulkan Semua Pengelola Transportasi Online Terkait Bom di Medan"

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas