Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Putra dan Menantu Jokowi akan Ikut Pilkada, Apakah Nepotisme?

<p style="text-align:justify">Bagaimana langkah politik keluarga Jokowi di Pilkada 2020? Apakah dukungan dari PDIPerjuangan

Bagaimana langkah politik keluarga Jokowi di Pilkada 2020? Apakah dukungan dari PDIPerjuangan akan didapat dengan mudah oleh putra dan menantu Jokowi?

Menantu Presiden Joko Widodo,Bobby Nasution, akhirnya resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Medan. Sebelumnya, Presiden Jokowisempat menyebut jika menantunya Bobby Nasution lebih mempunyai feeling politik yang kuat ketimbang kedua putranya. Ketertarikan Bobby Nasution ke dalam dunia politiksudah dibaca oleh sang mertua, Presiden Joko Widodo. Jokowi bahkan menyebut jika sang menantu memiliki ketertarikan dalam dunia politik yang lebih besar dibanding kedua putranya yang masih lebih tertarik untuk berkecimpung di dunia usaha.

Bobby Nasution memang memiliki potensi untuk terjun ke dunia politik. Di lingkungan keluarganya,2paman Bobby merupakan politisi senior Partai Golkar dan Hanura. Apakah Bobby Nasution berhasil mengikuti jejak sang mertua, Presiden Jokowi,yang memulai karir politikmulai dari menjadi wali kota di Solo, Jawa Tengah.

Ikuti kami di
Add Friend
Sumber: Kompas TV
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas