Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

[DIALOG] Megawati: Pendukung Khilafah Silakan Datang ke DPR

<p style="text-align:justify">Apa yang menjadi pemicu sehingga Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputrimengajak pendukung

Apa yang menjadi pemicu sehingga Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputrimengajak pendukung khilafah untuk datang ke DPR? Apakah Front Pembela Islam atau FPIsiap bertemu dengan anggota dewan?

Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila atu BPIP Megawati Soekarnoputri meminta kelompok pendukung khilafah untuk datang secara baik-baik ke fraksi PDI Perjuangan di DPR. Hal ini untuk mengetahui aspirasi para kelompok pendukung khilafah terkait munculnya isu berdirinya paham ini di tengah Pancasila. Megawati Soekarnoputrimeminta kelompok pendukung ideologi khilafah untuk datang ke DPR. Megawati mengaku ingin mendengar apa keinginan para pendukung khilafah.

Salah satu yang tengah disorot terkait isu khilafah adalah proses perpanjangan Surat Keterangan Terdaftar atau SKT dariFront Pembela Islam atau FPI. Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengatakan bahwa perpanjangan SKTFPImemakan waktu lamakarena ada masalah dalam AD/ARTormas itu. Menurut Tito, di dalam visi misi FPI ada kata khilafah islamiyah dan NKRIbersyariah.

Ikuti kami di
Add Friend
Sumber: Kompas TV
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas