Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puan Maharani Ucapkan Selamat Hari Natal dalam Rapat Paripurna

Puan kemudian berpesan kepada anggota DPR untuk bertemu dengan Konstituen di dapilnya masing-masing dan menyerap aspirasi rakyat dalam masa reses ini.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Puan Maharani Ucapkan Selamat Hari Natal dalam Rapat Paripurna
Vincentius Jyestha/Tribunnews.com
DPR RI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 kepada anggota DPR yang merayakan.

Hal tersebut disampaikan Puan sebelum menutup rapat paripurna ke-6 penutupan masa sidang I Tahun Sidang 2019-2020, Selasa (17/12/2019).

"Pada kesempatan ini kepada Anggota DPR yang merayakannya, kami ucapkan Selamat Hari Natal 2019," ujar Puan, di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Puan kemudian berpesan kepada anggota DPR untuk bertemu dengan Konstituen di dapilnya masing-masing dan menyerap aspirasi rakyat dalam masa reses ini.

Baca: Tim Pengawas DPR untuk Otonomi Khusus hingga Ibadah Haji Disahkan

Politikus PDI Perjuangan tersebut mengingatkan agar anggota DPR menyampaikan pada rakyat apa saja yang telah dilaksanakan dalam menjalankan tugas-tugas konstitusional sebagai anggota DPR selama masa sidang pertama.

"Atas nama Pimpinan DPR, saya mengumumkan kepada seluruh rakyat Indonesia, mulai tanggal 18 Desember 2019 sampai dengan 10 Januari 2020 DPR memasuki Masa Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2019-2020," kata dia.

Baca: 218 Anggota Dewan Tak Hadiri Rapat Paripurna DPR

"Kami ucapkan selamat bekerja di masa reses, serap aspirasi dan bangun komunikasi bersama rakyat, dan bergotong royong membangun Indonesia," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas