Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Natal 2019

Tokoh NU dan Muhammadiyah Bakal Hadir di Perayaan Natal Nasional 2019

Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional 2019 Bernard Nainggolan mengungkapkan pihaknya telah mengundang sejumlah tokoh lintas agama.

Tokoh NU dan Muhammadiyah Bakal Hadir di Perayaan Natal Nasional 2019
TRIBUNNEWS.COM/Kolonel Sus Taibur Rahman
FOTO ILUSTRASI: Perayaan Natal 2018 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah tokoh dijadwalkan hadir pada Perayaan Natal Nasional 2019 yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (27/2/2019) esok hari.

Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional 2019 Bernard Nainggolan mengungkapkan pihaknya telah mengundang sejumlah tokoh lintas agama.

"Kita juga mengundang tokoh-tokoh agama yang bukan hanya dari Kristen, dan juga menteri kita undang dan beberapa duta besar. Ada teman-teman tentu dari NU, Muhammadiyah, Parisada Hindu Dharma Indonesia, dan beberapa tokoh-tokoh kita undang-undang semua," tutur Bernard di SICC, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/2/2019).

Panitia membatasi tamu yang hadir hingga 10 ribu orang sesuai dengan kapasitas dari SICC. Namun Bernard memprediksi, tamu yang hadir lebih dari jumlah tersebut.

"Kita mengundang, eh ini kan terbatas ya. Terpaksa kita batasi 10 ribu kapasitas, tapi yang datang 15 sampai 16 ribu. Kita mengundang gereja antar denominasi, Katolik dan Protestan," ucap Bernard.

Rencananya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin bakal menghadiri acara ini. Sejumlah menteri juga dijadwalkan bakal hadir dalam acara ini.

Perayaan Natal Nasional 2019 bertemakan 'Menyerahkan Hidup untuk Semua Orang'. Perayaan ini akan dipimpin oleh Kardinal Ignatius Suharyo.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Natal 2019

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas