Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KG Media Ramaikan Peringatan Hari Pers Nasional 2020

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kembali menyelenggarakan peringatan Hari Pers Nasional 2020 (HPN) yang dilaksanakan setiap tahunnya secara berganti

Editor: Content Writer
zoom-in KG Media Ramaikan Peringatan Hari Pers Nasional 2020
Ist
KG Media Ramaikan Peringatan Hari Pers Nasional 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kembali menyelenggarakan peringatan Hari Pers Nasional 2020 (HPN) yang dilaksanakan setiap tahunnya secara bergantian di kota-kota se-Indonesia. Pada tahun ini, Kalimantan Selatan yang menjadi tuan rumah perayaan HPN, tepat berlokasi di Taman Siring Martapura, KM 0 mulai dari tanggal 7 Februari 2020 hingga tanggal 9 Februari 2020 dengan mengusung tema “Kalsel Sebagai Pintu Gerbang Ibu Kota Negara”.

Sebagai grup multiplatform media terbesar di Indonesia, KG Media kembali ikut menyemarakkan perhelatan tahunan ini dengan berbagai macam aktifitas untuk mendukung suksesnya HPN 2020.

Arrozi Effendi, Public Relations KG Media, mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut HPN 2020, ini adalah kali kedua grup bisnis media di bawah naungan Kompas Gramedia datang bersama sebagai KG Media. Pada HPN tahun 2020 ini KG Media sebagai grup bisnis media yang besar, membawakan tema Kolase Indonesia 'Perbedaan Mempersatukan'. Melalui tema ini kami berharap KG Media turut serta membawa pesan persatuan ditengah keberagaman Indonesia”.

Pada HPN kali ini, KG Media membawa tema besar Kolase Indonesia “Perbedaan Mempersatukan”, suatu cita-cita mulia untuk mengenali kembali, memelihara keragaman, menumbuhkan kebersamaan, dan menyatukan warna Indonesia.

KG Media yang terdiri dari unit-unit usaha (Harian Kompas, KompasTV, Kompas.com, Tribunnews.com, KONTAN, dan Magentic Network) menghadirkan serangkaian kegiatan selama tiga hari berlangsungnya HPN 2020 yakni; Lomba Karaoke Nasional, Photobooth, Live Music, dan kuis dengan hadiah menarik. Tidak hanya itu, terdapat penampilan spesial dari Komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia ke-6 Gamayel, yang akan tampil di panggung utama HPN.

Para pengunjung yang hadir juga dapat berpartisipasi langsung untuk mengikuti kuis sosial media KG Media #perbedaanmempersatukan, dan berkesempatan untuk mendapatkan official merchandise KG Media serta hadiah utama berupa Smartphone dan Smartwatch. Mari ramaikan Hari Pers Nasional 2020 dan kunjungi KG Media di nomor booth 23-24 untuk mengikuti berbagai macam aktifitas menarik!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas