Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Agar Terhindar dari Virus, Yuk Mulai Gerakan Hidup Bersih dan Sehat!

Mencuci tangan merupakan tindakan mudah yang dapat mencegah penyebaran penyakit.

Agar Terhindar dari Virus, Yuk Mulai Gerakan Hidup Bersih dan Sehat!
PT. ONDA MEGA INDUSTRI
Mulai mencuci tangan dengan benar untuk menghindari diri dari virus. 

TRIBUNNEWS.COM – Baru-baru ini dunia digemparkan dengan berita wabah corona virus, yang menyebar di Wuhan, Cina. Virus ini kabarnya menyerang sistem pencernaan dan bisa mematikan.

Baik itu coronavirus maupun influenza, sebenarnya dapat dicegah apabila kita membiasakan hidup bersih. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah selalu membersihkan tangan secara rutin, terutama sebelum memegang mulut, hidung, dan mata serta setelah memegang instalasi publik.

Selain itu, cucilah tangan dengan sabun secara benar untuk menghentikan penyebaran kuman. Setidaknya, dibutuhkan 20 detik untuk mencuci tangan dengan sabun agar tanganmu bersih dan efektif.

Mendukung gerakan cuci tangan, sebagai perusahaan yang fokus pada produk sanitasi dan plumbing, PT Onda Mega Industri mengadakan kegiatan CSR Donasi Kotak Sabun cair dan Keran Air untuk "Sekolah Sehat" di SD Negeri 03 Kapuk Muara, Jakarta Utara.

PT Onda 2
Para siswa SD Negeri 03 Kapuk Muara memanfaatkan fasilitas yang diberikan PT. Onda Mega Industri untuk menggalakkan gerakan cuci tangan untuk hidup bersih dan sehat

Mencuci tangan merupakan tindakan mudah yang dapat mencegah penyebaran penyakit. Hal itu karena higienitas tangan dapat membuat kamu terhindar dari kuman, bakteri, dan virus jahat. Tiga mikroorganisme tersebut sering kali tersebar di mana saja, misalnya pada ponsel, laptop, atau pada sarana publik. 

Hansel F. Setiabudi, Public Relations Manager PT. Onda Mega Industri menyatakan bahwa Onda Sanitary dan Plumbing sangat mendukung gerakan bersih dan sehat bagi generasi bangsa. Salah satu bentuknya adalah mendukung gerakan sekolah sehat nasional.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan pada Oktober 2019 lalu ini sebagai bentuk mendukung budaya hidup bersih dan sehat kepada siswa-siswi sesuai dengan visi SD Negeri Kapuk Muara 03. Selain itu, kegiatan ini pun menjadi edukasi kepada generasi muda akan pentingnya mencuci tangan. Keceriaan pun tampak pada wajah para siswa atas fasilitas keran air dan kotak sabun yang diberikan seperti pada video ini.

 “Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tinginya karena sudah memberikan bantuan dukungan kepada sekolah kami. Khususnya, satu, keran air. Tentunya, air kami akan mengalir lebih lancar dan bersih. Kemudian, anak-anak terbiasa menggunakan sabun dalam mencuci tangan. Ketiga, adanya poster yang diberikan PT Onda Mega Industri akan memberikan dampak anak-anak menjadi mencuci tangan yang baik dan benar,” tutur Susilo Widyo Pramono, Wakil Kepala Sekolah SDN 03 Kapuk Muara.

PT Onda 1
Kran air kuningan dan Kotak Sabun cair ONDA, yang disumbangkan kepada SD Negeri 03 Kapuk Muara.

Mencuci tangan menjadi aktivitas sederhana yang ternyata sangat membantu untuk menjaga kita dari penyebaran virus, kuman, dan bakteri. Maka dari itu, keberadaan fasilitas sanitasi tentunya menjadi penunjang dalam menjalankan gerakan hidup bersih dan sehat.

Produk-produk sanitary and plumbing dari PT Onda Mega Industri bisa menjadi solusi untuk kamu. Perusahaan yang memiliki visi “Dicintai dan dihargai di seluruh pelosok Indonesia” ini menyediakan produk dengan lebih dari 400 varian.

“Jadi, jangan ragu untuk memilih produk ONDA sanitary and plumbing sebagai solusi saluran air bersih kamu, karena kualitasnya yang terjamin akan mendukung kamu untuk hidup bersih dan sehat”, Tutup Hansel. 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas