Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Begini Jadinya Saat Waketum Demokrat AHY Joget Main Tik Tok, Videonya Sampai Ditonton SBY

Aplikasi Tik Tok tengah tren di Indonesia. Wakil Ketua Umum atau Waketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY ikut memainkannya.

Begini Jadinya Saat Waketum Demokrat AHY Joget Main Tik Tok, Videonya Sampai Ditonton SBY
INSTAGRAM @agusyudhoyono
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan ucapan selamat hari ayah untuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

TRIBUNNEWS.COM - Aplikasi Tik Tok tengah tren di Indonesia. Wakil Ketua Umum atau Waketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY ikut memainkannya.

Menggunakan akun istrinya, AHY ikutan joget main Tik Tok. Video tersebut bahkan banyak mendapatkan komentar warganet di akun Instagram-nya.

Tak hanya mendapatkan reaksi dari warganet, ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY juga turut memberikan reaksi terhadap video Tik Tok tersebut.

AHY ikut bermain Tik Tok bersama istrinya, Annisa Pohan, dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Putra SBY ini ikut joget main Tik Tok menggunakan akun istrinya.

Ada tiga video pada postingan itu. Terlihat pada video pertama AHY tampak masih malu-malu. Ujungnya ia malah tertawa.

Sementara itu, pada video kedua ia mencoba lagi bermain Tik Tok bersama istrinya, tapi masih dalam eskpresi yang belum percaya diri dan menahan senyum. Pada video ketiga, AHY pun berhasil joget Tik Tok secara mulus.

"Maksud hati menghibur anak istri," tulis Agus Harimurti Yudhoyono pada keterangan videonya.

Rupanya, video itu mendapatkan reaksi secara langsung dari SBY. Momen itu terlihat dari video yang diunggah channel AHY FOR ALL, pada 11 Februari 2020.

Terlihat, SBY memegang ponsel sedang melihat video Tik Tok putra, menantu, dan cucunya.

Terdengar pula, ada suara seorang pria yang menjelaskan kepada SBY bahwa aplikasi Tik Tok sedang tren di kalangan anak muda sekarang.

Halaman Selanjutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas