Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gedung DPR Kebakaran

Pasca Kebakaran di Gedung DPR, Raker Komisi IV DPR Tetap Jalan

ada 11 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk bersiaga dan memastikan keadaan sekitar.

Pasca Kebakaran di Gedung DPR, Raker Komisi IV DPR Tetap Jalan
Tsarina Maharani/ KOMPAS.com
Asap putih memenuhi lobby Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (24/2/2020). (Tsarina Maharani/ KOMPAS.com) 

TRIBUNNEWS.COM  - Rapat Kerja Komisi IV DPR RI dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tetap berjalan meski telah terjadi kebakaran di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (24/2/2020).

Pantauan Tribunnews.com, Ruang Rapat Komisi IV DPR RI berada agak jauh dengan lokasi munculnya asap di Gedung Nusantara III.

Sedangkan Ruang Rapat Komisi IV DPR berada di Gedung Kura-kura Nusantara I.

Baca: Bamsoet: Tidak Ada Kebakaran

Adapaun Raker Komisi IV DPR RI dengan jajaran pejabat eselon I KKP dihadiri pimpinan Ketua Komisi IV DPR RI Sudin, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budisatrio Djiwandono, dan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Hasan Aminuddin.

Pihak KKP diwakili antara lain Sekjen KKP Nilanto Perbowo, Irjen KKP M Yusuf, Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia (BRSDM) Sjarief Widjaja, Kepala Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu Produk Kelautan dan Perikanan (BKIPM) Rina, serta Plt Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Aryo Hanggono.

Baca: Kapolda Metro Tinjau DPR: Tak Ada Kebakaran, Yang Ada Error System

Agenda Rapat Kerja Komisi IV DPR RI dengan KKP kali ini merupakan tindak lanjut Raker yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 November 2019 lalu yakni Rencana Kerja Anggaran Tahun 2020 dan Perubahan Komposisi Pagu Anggaran Tahun 2020.

Sebelumnya, kepulan asap muncul di Gedung Nusantara III DPR RI sekitar pukul 11.50 WIB, alarm berbunyi dan sempat menimbulkan kepanikan semua orang yang berada di gedung tersebut.

Bahkan, ada 11 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk bersiaga dan memastikan keadaan sekitar.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas