Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Omnibus Law Cipta Kerja

DPR Undang Tiga Narsum Bahas Omnibus Law RUU Cipta Kerja

pembahasan setiap klaster dalam RUU Cipta Kerja yang dilakukan pemerintah dan Baleg dengan membuka ruang partisipasi publik.

DPR Undang Tiga Narsum Bahas Omnibus Law RUU Cipta Kerja
DPR-RI
Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Willy Aditya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panitia Kerja (Panja) bentukan Baleg DPR melakukan rapat pembahasan Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja dengan mengundang tiga narasumber.

Wakil Ketua Baleg DPR Willy Aditya mengatakan, pembahasan setiap klaster dalam RUU Cipta Kerja yang dilakukan pemerintah dan Baleg dengan membuka ruang partisipasi publik.

"Sehubungan dengan hal itu, Baleg mengadakan Rapat Dengar Pendapat Umum dengan mengundang tiga narasumber untuk memberikan masukan dan pandangan terhadap RUU Cipta Kerja," papar Willy dalam rapat Panja RUU Cipta Kerja secara virtual, Jakarta, Senin (27/4/2020).

Baca: Polda Jatim Siapkan 85 Cek Poin untuk PSBB Surabaya Raya Selasa 28 April 2020

Adapun ketiga narasumber tersebut di antaranya Djisman Simanjuntak sebagai Rektor Prasetya Mulya, Sarman Simanjorang sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah HPPI DKI Jakarta, dan Yose Rizal selaku Ketua Desk Ekonomi CSIS.

"Nanti pandangan dari ketiga narasumber ada tanggapan anggota dan penutup. Rapat ini sampai pukul 15.00 WIB," ucap Willy.

Baca: 500-an Mortir Ditemukan di Lokasi Tambang Semen diCirebon, Diduga Peninggalan Zaman Jepang

Rapat Panja hari ini terkait ketentuan umum dan maksud serta tujuan dibuatnya Omnibus Law RUU Cipta Kerja dengan 11 klaster.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas