Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Masih Buru Pelaku Pembobolan Kendaraan Dokter Tirta

"Nanti kita akan undang dan ambil keterangan saksi-saksi lain termasuk kalau ada CCTV-nya. Mungkin kita ambil CCTVnya nanti,"

Polisi Masih Buru Pelaku Pembobolan Kendaraan Dokter Tirta
Instagram @dr.tirta
dr Tirta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya masih memburu pelaku pembobolan kendaraan milik dokter Tirta Mandira Hudhi. Hingga kini, pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut identitas pelaku.

"Masih diselidiki. Nanti di cek ya (sejauh mana, penyelidikan, Red)," kata Yusri kepada awak media, Jumat (8/5/2020).

Dia mengatakan pihaknya belum mengetahui apakah menjadwalkan kembali pemanggilan kepada dokter Tirta untuk menggali informasi terkait insiden tersebut. Yang jelas, pihaknya juga akan menggali keterangan saksi-saksi lain terkait insiden tersebut.

"Nanti kita akan undang dan ambil keterangan saksi-saksi lain termasuk kalau ada CCTV-nya. Mungkin kita ambil CCTVnya nanti," pungkasnya.

Baca: Kaca Mobilnya Pecah, dr Tirta Tak Habis Pikir Tahu Barang yang Hilang:Apa Untungnya Nyolong Berkas

Baca: Mobil Dokter Tirta Dibobol Maling, Polisi Akan Periksa CCTV

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya membenarkan Dokter Tirta Mandira Hudhi membuat laporan polisi terkait insiden pembobolan dan pencurian barang di kendaraan pribadinya. Akibat kejadian itu, sejumlah barang berharga yang ada di mobilnya raib digondol sang pencuri.

Laporan itu terdaftar dalam nomor LP/2647/V/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ yang tertanggal pada Senin (4/5/2020) malam. Kejadian bermula saat Dokter Tirta hendak ke minimarket di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kejadian itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Ketika usai berbelanja di minimarket, dokter Tirta dikagetkan dengan kondisi kendaraannya yang telah dalam kondisi pecah.

"Dia temukan mobilnya kaca mobilnya pecah. Laptopnya hilang, tas warna abu-abu, beberapa dokumen milik korban yang diletakkan di mobil bagian belakang," kata Yusri kepada awak media, Selasa (5/5/2020).

Hingga saat ini, pihak kepolisian telah meneliti laporan yang dilaporkan dari korban. Mereka telah meminta keterangan dari pihak korban terkait insiden tersebut.

"Kita akan teliti laporannya, kita sudah ambil keterangan awal si pelapornya, kita akan buat bagaimana kronologis kehilangannya, bagaimana mobilnya, barang-barang yang diambil apa aja," pungkasnya.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas