Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jokowi Sebut 4 Provinsi Siapkan Tatanan New Normal

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas mengenai persiapan penerapan tatanan normal baru di Istana Merdeka. 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas mengenai persiapan penerapan tatanan normal baru di Istana Merdeka. 

Dalam rapat terbatas secara virtual ini, presiden menyebut 4 provinsi yang segera menerapkan tatanan normal baru di tengah pandemi Covid-19.

Presiden menyebut 4 provinsi dan 25 kabupaten kota bersiap melaksanakan tatanan normal baru.

“Pasukan, aparat, TNI, dan Polri yang telah diterjunkan ke lapangan ke titik-titik keramaian di 4 provinsi di 25 kabupaten dan kota dalam rangka persiapan pelaksanaan tatanan normal baru,” ujar Jokowi.

Wilayah ini akan menjadi contoh jika tatanan normal baru berlangsung efektif, penerapannya diperluas ke wilayah lain.

"Dalam rangka persiapan pelaksanaan tatanan normal baru yang akan kita lihat dari angka-angka dan fakta-fakta di lapangan utamanya yang berkaitan dengan R0 dan RT." tambah Jokowi.

"Dan apabila ini nanti efektif kita akan gelar, kita perluas, kita lebarkan lagi ke provinsi yang lain, ke kabupaten kota yang lain," lanjutnya.

Presiden memerintahkan kabinetnya melakukan sosialisasi protokol adaptasi tatanan normal baru yang disiapkan kementerian kesehatan.

Sumber: Kompas TV
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas