Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pesawat Rute Abu Dhabi-Jakarta Batal Terbang, Dirut Garuda Indonesia Minta Maaf

Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan layanan penerbangan codeshare GA 9046 atau EY 474 rute Abu Dhabi-Jakarta, Minggu (31/5/2

Pesawat Rute Abu Dhabi-Jakarta Batal Terbang, Dirut Garuda Indonesia Minta Maaf
Tribunnews/JEPRIMA
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra . 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan layanan penerbangan codeshare GA 9046 atau EY 474 rute Abu Dhabi-Jakarta, Minggu (31/5/2020) pukul 02.50 waktu setempat.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan pihaknya memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang dialami para penumpang.

"Kami pastikan hal ini tidak terulang kembali dan akan kami jadikan evaluasi atas upaya peningkatan layanan kepada penumpang," kata Irfan melalui keterangan resmi, Minggu (31/5/2020).

Baca: Palembang Akan New Normal, Mulai Juni Garuda Terbang Setiap Hari ke Jakarta

Adapun pembatalan penerbangan GA 9046 atau EY 474 disebabkan kendala teknis operasional penerbangan.

Penerbangan tersebut merupakan layanan penerbangan codeshare Garuda Indonesia bersama Etihad Airways dimana penerbangan tersebut dioperasikan Etihad Airways sebagai airline partner Garuda Indonesia pada rute Abu Dhabi-Jakarta.

Garuda Indonesia juga memastikan telah mempersiapkan service recovery bersama dengan Etihad Airways selaku airline partner dan otoritas terkait dalam rangka penanganan penumpang yang terdampak, termasuk menjamin kebutuhan akomodasi para penumpang.

Baca: Kemenpar Gandeng Garuda Indonesia Genjot Wisatawan Saat New Normal

Selanjutnya penumpang yang terdampak tersebut direncanakan akan diberangkatkan kembali menuju Jakarta dengan menggunakan layanan penerbangan Etihad Airways pada Kamis (4/6/2020).

Penulis: Lita febriani
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas