Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gelar Rakornis Virtual, Airlangga Klaim Golkar Partai Paling Siap Masuk Era Digital

Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar.

Gelar Rakornis Virtual, Airlangga Klaim Golkar Partai Paling Siap Masuk Era Digital
Istimewa/dokumentasi acara
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar.

Rakornis digelar menghadapi agenda Pilkada Serentak di Tanah Air yang akan digelar 9 Desember 2020.

Pembukaan acara ini dilakukan Senin (1/6/2020) dan diikuti oleh 520 kader partai beringin dari berbagai daerah secara virtual.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, membuka langsung Rakornis yang sedianya berlangsung dari tanggal 2 hingga 6 Juni 2020.

Dalam arahannya, Airlangga memuji acara tersebut.

Kehadiran banyaknya peserta dalam Rakornis virtual ini menurut Airlangga mengisyaratkan Golkar sebagai partai yang paling siap masuk dalam era digital.

“Era virtual ini adalah era yang menyesuaikan terhadap situasi yang ada saat ini. Semoga dengan kesiapan tersebut, maka Partai Golkar juga diharapkan yang paling siap dalam menghadapi Pilkada di era pandemi Covid, dan semoga target Golkar meraih kemenangan 60 persen dapat terpenuhi,” kata Airlangga dalam keterangan tertulis.

Bukan kali ini saja Golkar menggelar acara partai secara virtual. Sebelumnya pada Jumat (29/5/2020) mereka juga sudah menggelar acara Halal Bihalal secara virtual.

“Ini adalah bukti Golkar adalah partai pertama yang menggunakan tools dan komunikasi virtual untuk menyesuaikan dengan situasi pandemi ini,” tambah Airlangga.

Selain itu Airlangga juga menekankan dalam usaha meraih kemenangan di pilkada serentak 2020, kader Golkar harus bisa menyesuaikan dengan kebijakan new normal di bidang politik. Terutama dalam melaksanakan tahapan-tahapan kampanye pilkada serentak.

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas