Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Medan

Bobby Nasution Bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ini yang Dibicarakan

"Pertemuan ini merupakan silaturahmi. Meminta masukan dari para senior dalam upaya berkontribusi membangun masyarakat."

Bobby Nasution Bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ini yang Dibicarakan
Tribun Medan/Victory Hutauruk
Bobby Nasution. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution bertemu dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan beserta jajaran pimpinan partai berlambang matahari tersebut.

Bobby mengatakan pertemuan ini merupakan agenda silaturahmi dirinya terhadap tokoh-tokoh negarawan yang saat ini memimpin sejumlah partai politik. Sebelumnya Bobby sempat bertemu dengan Prabowo Subianto, Ketum Partai Gerindra, dan Airlangga Hartarto, Ketum Partai Golkar.

"Pertemuan ini merupakan silaturahmi. Meminta masukan dari para senior dalam upaya berkontribusi membangun masyarakat secara luas, khususnya pada tataran masyarakat kota," katanya di Jakarta.

Baca: Pandemi Jangan Dijadikan Momen Politik Jelang Pilkada

Wakil Ketua Umum HIPMI ini juga menjelaskan niatnya untuk menyamakan visi terkait strategi pembangunan kota dan ekonomi kreatif.

"Kota-kota di Indonesia, di luar Jakarta, akan semakin memainkan peran pembangunan ekonomi yang semakin signifikan ke depannya. Khususnya dalam hal ekonomi kreatif. Pertumbuhan kota adalah suatu yang luar biasa dan harus dapat dioptimalkan untuk kesejahteraan rakyat," ujar alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) ini.

Baca: Zulkifli Hasan: Bagi PAN, Pancasila dan NKRI adalah Harga Mati

Ketika ditanya apakah kedatangannya terkait meminta dukungan kepada PAN, penggagas gerakan #KolaborasiMedanBerkah ini tidak langsung mengiyakan.

"Kalau soal dukungan, hanya DPP PAN yang berhak menjawab dan memutuskan, sejauh ini alhamdulillah hubungan kami baik dan komunikasi kami juga baik," pungkasnya.

Sementara itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno memuji elektabilitas Bobby Nasution yang kian meningkat. Dia pun optimis PAN akan mengusungnya di Pilkada Kota Medan Desember mendatang.

"Melihat elektabilitas Bobby yang naik secara progresif, saya pribadi optimis PAN akan mendukung di Pilkada Kota Medan," ucapnya.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas