Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

AHY Mulai Safari Politik, Usai Temui Jokowi dan Ma'ruf Amin

Menurut AHY, pertemuan dengan Airlangga merupakan silaturahmi yang pertama berkapasitas sebagai ketua umum Partai Demokrat

AHY Mulai Safari Politik, Usai Temui Jokowi dan Ma'ruf Amin
Tribunnews.com/ Seno Tri Sulistiyono
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Jakarta, Kamis (25/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mulai melakukan safari politik menemui sejumlah pimpinan partai politik.

Safari politik dilakukannya setelah menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Minggu lalu, saya sudah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor dan juga Wakil Presiden Ma'ruf Amin di kediaman beliau," ujar AHY di DPP Golkar, Jakarta, Kamis (25/6/2020).

Baca: Temui Said Aqil, AHY Sebut Demokrat dan PBNU Sepakat Tolak RUU HIP

Baca: AHY Bersama Pengurus Demokrat Temui Airlangga Hartarto di DPP Golkar

"Ketika itu saya melaporkan hasil kongres dan juga kepengurusan DPP Partai Demokrat yang sudah disahkan dan itu menjadi pertemuan kick off bagi saya untuk melakukan silaturahmi, dan juga komunikasi politik dengan tokoh-tokoh lainnya, termasuk pada malam hari ini adalah partai Golkar," sambung AHY.

Menurut AHY, pertemuan dengan Airlangga merupakan silaturahmi yang pertama berkapasitas sebagai ketua umum Partai Demokrat dan merupakan kunjungan balasan.

"Partai Golkar telah datang ke kediaman bapak SBY di Cikeas ketika itu beliau masih sebagai ketua umum, dan saya membisikan ketika itu ke pak Airlangga, Insyaallah kita akan membalas kunjungan pada saatnya nanti," papar AHY.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan terima kasih karena menjadi partai politik yang pertama dikunjungan AHY setelah menjabat ketua umum partai Demokrat.

"Ini adalah yang pertama partai politik dan kami berterimakasih, karena bertemu di Slipi," papar Airlangga.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas