Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

HUT Bhayangkara 2020

Kapolda Metro Jaya Berikan Penghargaan 84 Personel Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 

Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada seluruh personel polri yang bertugas dalam pemulasaran jenazah Covid-19.

Kapolda Metro Jaya Berikan Penghargaan 84 Personel Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 
TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P., memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. di Hari Ulang Tahun Polri ke-74 dengan berkunjung langsung ke rumah dinas Kapolri untuk memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri, bertempat di rumah dinas Kapolri di Jalan Patimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020). TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada seluruh personel polri yang bertugas dalam pemulasaran jenazah Covid-19.

Hal tersebut dalam rangka memperingati perayaan HUT Bhayangkara ke-74 pada hari ini, Rabu (1/7/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan penghargaan itu diberikan langsung kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana.

Namun demikian tidak dijelaskan bentuk penghargaan yang diberikan polri kepada yang bersangkutan.

Baca: Polisi Gelar Pemulasaran Jenazah Covid-19 yang Meninggal Dunia di Rumahnya

"Tim pemulasaran yang dibentuk tim Sabhara sebanyak 84 orang personel. Tugasnya dalam hati untuk pemulasaran. Mulai menjemput jenazah, mengkafankan, mensalatkan, dan menguburkan. Mereka kemarin diberikan penghargaan oleh Pak Kapolri, sekarang diberikan oleh Pak Kapolda Metro Jaya," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Selain tim pemulasaran jenazah, Kapolda Metro Jaya juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang turut memberikan tenaga dan sumbangsihnya menjaga kegiatan kepolisian.

"Kapolda Metro Jaya memberikan beberapa penghargaan kepada tokoh masayarakat, tokoh agama, kepada dandim yang ada di Jakarta Raya. Karena memang yang berpartisipasi dan membantu segala kegiatan kepolisian menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Polda Metro Jaya," pungkasnya.
 

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas