Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gerindra dan Golkar Bahas Pilkada 2020, Prabowo Sebut Tidak Semua Daerah Klop Koalisi

Partai Gerindra dan Golkar menggelar pertemuan di Kertanegara, kediaman Prabowo Subianto untuk membahas koalisi di Pilkada 2020 serentak.

Gerindra dan Golkar Bahas Pilkada 2020, Prabowo Sebut Tidak Semua Daerah Klop Koalisi
WARTAKOTA/Henry Lopulalan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin(6/7/2020). Pertemuan kami membicarakan untuk mengadakan koulasi di sejumlah Pilkada terang Prabowo sementara Airlanga menyatakan kalo pertemuan tersebut hanya sebagai balasan atas kunjungan Prabowo ke kandang Golkar beberapa bulan lalu. (WARTAKOTA/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM - Kontestasi perpolitikan di Indonesia perlahan menunjukkan pergerakannya kembali.

Momen Pilkada 2020 serentak ditengah pandemi Covid-19 disebut tidak akan menghentikan para partai politik atau parpol untuk melakukan manuver demi merebut kekuasaan di berbagai daerah.

Salah satu peristiwa politik skala nasional terbaru adalah pertemuan Gerindra dan Golkar baru-baru ini.

Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terjadi pada Senin (6/7/2020) sore lalu.

Pertemuan tersebut rupanya membahas koalisi kedua partai politik pada sejumlah perhelatan Pilkada serentak 2020.

Pertemuan antara Gerindra dan Golkar dilaksakanan di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra. Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

"Tadi kami menukar pandangan membahas beberapa hal menyangkut kebangsaan, lingkungan strategis, sampai dengan kemungkinan-kemungkinan yang di depan kita bagaimana kerja sama Golkar dan Gerindra, khususnya di pilkada-pilkada tertentu," kata Prabowo mengutip siaran langsung Kompas TV, Senin (6/7/2020) petang.

BACA SELENGKAPNYA>>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas