Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cerita Nurul Arifin Disuguhi Kopi dalam Cangkir Espresso yang Selalu Dibawa Prabowo

Menariknya kopi itu disuguhkan dalam cangkir espresso, yang notabene lebih kecil daripada cangkir kopi pada umumnya.

Cerita Nurul Arifin Disuguhi Kopi dalam Cangkir Espresso yang Selalu Dibawa Prabowo
TRIBUN/DANY PERMANA
Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar Nurul Arifin berbincang dengan awak redaksi Tribunnews.com di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (30/10/2019). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar sempat melakukan silaturahmi politik dengan Partai Gerindra, di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (6/7) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Umum bidang Komunikasi dan Informasi Partai Golkar Nurul Arifin mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Nurul bercerita bahwa dirinya bersama Airlangga dan jajaran partai Golkar yang hadir di kediaman Prabowo disuguhi secangkir kopi.

Menariknya kopi itu disuguhkan dalam cangkir espresso, yang notabene lebih kecil daripada cangkir kopi pada umumnya.

Baca: Nurul Arifin : Prabowo Sebut Golkar itu Teman dan Alumni

"Manisnya dalam pertemuan itu dan tidak biasa karena disuguhin kopinya dalam cangkir espresso. Itu saja sudah menarik kan, biasanya kan cangkir kopi biasa, ini espresso," ujar Nurul, dalam diskusi online 'Garuda dan Beringin Kongkow di Kertanegara', Rabu (8/7/2020).

Saat itu, Nurul mengaku penasaran dan segera ingin mencicipi kopi tersebut.

Alasannya kopi itu sering menemani Prabowo selama masa kampanye di pilpres-pilpres terdahulu.

Bahkan kopi itu hingga kini masih kerap dibawa dalam termos bersama cangkir espresso tersebut dalam rapat dengan Komisi I DPR RI.

Sekedar informasi, Nurul adalah anggota Komisi I DPR RI. Sementara Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan merupakan mitra kerja Komisi I DPR RI.

"Saya melirik dulu ke dalam (isi cangkir), tidak gelap, ada susunya, nggak kopi pekat gitu. Terus saya pengen nyoba, karena kalau rapat-rapat di Komisi itu dan kalau pak Prabowo sedang kampanye dulu-dulu itu kopi itu selalu menemani kemana pun bawa ada termos sendiri, cangkirnya juga dibawain," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas