Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Panglima TNI Ingatkan Santri Ponpes Subulul Huda Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Kunjungan Hadi dan Idham ke Pondok Pesantren tersebut dalam rangka silaturahmi dan meninjau disiplin protokol kesehatan.

Panglima TNI Ingatkan Santri Ponpes Subulul Huda Selalu Terapkan Protokol Kesehatan
TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengingatkan para satriwan dan santriwati Pondok Pesantren Subulul Huda Kembangsawit Madiun Jawa Timur untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan covid-19.

Hal tersebut disampaikan Hadi ketika ia bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren yang dipimpin KH Ahmad Mizan Basyari atau Gus Mizan pada Jumat (10/7/2020).

"Marsekal TNI Hadi Tjahjanto tetap mengingatkan agar para santri harus selalu menjaga protokol kesehatan, agar dalam proses menimba ilmu selalu diberikan kesehatan dan kemudahan hingga sukses nantinya," kata Kabidpenum Puspen TNI Letkol Sus Aidil dalam keterangan Puspen TNI pada Jumat (10/7/2020).

Baca: Menhan Prabowo Minta Seluruh Prajurit TNI Dites Swab Massal Secara Berkesinambungan

Kunjungan Hadi dan Idham ke Pondok Pesantren tersebut dalam rangka silaturahmi dan meninjau disiplin protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Hadi mengapresiasi pelaksanaan disiplin protokol kesehatan, di mana para santriwan dan santriwati sudah menggunakan masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga jarak.

Kedatangan Hadi dan bersama Idham tersebut disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Subulul Huda Kembangsawit KH Ahmad Mizan Basyari atau Gus Mizan bersama para santriwan dan santriwati yang tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan.

Turut serta dalam kunjungan tersebut, Pangkogabwilhan III Letjen TNI Ganip Warsito, Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa, Asops Panglima TNI, Asops Kapolri, Aslog Panglima TNI, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Pangdam V/Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, serta segenap pejabat TNI Polri dan Pemerintah setempat.

Baca: Panglima TNI Optimis Program Pendekar Waras Bisa Tekan Laju Penyebaran Covid-19 di Madiun

Hadi, Idham dan rombongan juga sempat melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Ukhuwwah Lanud Iswahjudi.

Setelah salat rombongan meninggalkan Lanud Iswahjudi untuk melanjutkan perjalanan menuju Makassar.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas