Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Online

Profil HH Alias Hana Hanifah yang Tersandung Dugaan Prostitusi Online, Sudah Dikonfirmasi Keluarga

Dikonfirmasi keluarga dan kuasa hukum, HH yang tersandung kasus dugaan prostitusi adalah Hana Hanifah, ini profil Hana Hanifah!

Profil HH Alias Hana Hanifah yang Tersandung Dugaan Prostitusi Online, Sudah Dikonfirmasi Keluarga
kolase tribun medan/HO
Artis FTV berinisial HH yang ditangkap petugas di Medan karena diduga terlibat prostitusi. Artis HH ditangkap bersama seorang pria di kamar sebuah hotel berbintang di Medan. 

TRIBUNNEWS.COM - Sosok HH dikonfirmasi adalah Hana Hanifah.

HH ditangkap aparat kepolisian Polrestabes Medan, Jakarta Utara disebuah hotel bersama seorang pria, pada Minggu 12 Juli 2020 malam.

Keterlibatannya di peristiwa tersebut diduga prostitusi online.

Sosok HH pun menjadi buah bibir di masyarakat.

Hingga, pada 13 Juli 2020 sekitar pukul 19.30 malam, pihak perwakilan keluarga, manajer, hingga tim kuasa hukum wanita berinisial HH yang ditangkap atas kasus dugaan prostitusi di Medan, Sumatera Utara buka suara.

Maci Ahmad, kuasa hukum yang menangani kasus Hanna Hannifa menegaskan kalau HH yang kini tengah berada di Polrestabes Medan, adalah kliennya.

 Judul Sinetron & Acara yang Dibintangi Hana Hanifah: Jaka Tingkir & Wali Songo hingga Bedah Rumah

 Sempat Diungkap Ciri-ciri HH yang Diduga Terlibat Prostitusi Online, Keluarga Benarkan Hana Hanifah

Tangkapan layar video seorang perempuan berinisial H (23) digelandang dari mobil hitam di Polrestabes Medan pada Minggu (12/7/2020) malam. H diamankan di sebuah hotel bersama dengan seorang pria terkait dugaan prostitusi melibatkan artis.
Tangkapan layar video seorang perempuan berinisial H (23) digelandang dari mobil hitam di Polrestabes Medan pada Minggu (12/7/2020) malam. H diamankan di sebuah hotel bersama dengan seorang pria terkait dugaan prostitusi melibatkan artis. (Istimewa)

"Saya adalah kuasa hukum HH dikasus yang ada di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan. Jadi HH yang ada di Medan, adalah klien saya yang di kasus sebelumnya,".

"Cuma, untuk kasus yang ini (dugaan prostitusi), saya belum menandatangani kuasa. Jadi, status saya untuk saat ini adalah rekan atau partnernya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Maci mengatakan, ia bersama dengan keluarga dan manajer, akan berangkat ke Medan pada Selasa 14 Juli 2020.

"Besok kami akan terbang ke Medan untuk mengecek semuanya," ucapnya.

HALAMAN SELANJUTNYA ======>

Editor: Talitha Desena Darenti
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas