Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mantan Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Rahmad Darmawan Gabung Partai Demokrat

Mantan pelatih sepak bola Tim Nasional Indonesia Rahmad Darmawan bergabung dengan Partai Demokrat.

Mantan Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Rahmad Darmawan Gabung Partai Demokrat
istimewa
Rahmad Darmawan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Rahmad Darmawan bergabung dengan Partai Demokrat.

Rahmad Darmawan pun kini sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat yang diterimanya langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY)

Pria yang akrab disapa RD itu mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Demokrat.

"Saya optimis memilih bergabung bersama Partai Demokrat karena melihat semangat dan jiwa muda Mas AHY bersama Partai Demokrat," kata Rahmad Darmawan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarra, Selasa (14/7/2020).

Baca: Tanggapan Rahmad Darmawan Terkait Beralih ke Dunia Politik

Lebih lanjut, RD mengatakan Partai Demokrat konsisten dalam mewujudkan cita-cita yang selalu mengedepankan hukum sebagai landasan utama untuk membangun bangsa dan negara.

"Saya ingin berkiprah di politik dan saya mau menjalankan ini bersama Partai Demokrat, karena historical yang sudah sangat saya pelajari sejak tahun 2004. Bahwa Partai Demokrat sampai dengan hari ini adalah partai yang konsisten dalam mewujudkan cita-citanya untuk selalu mengedepankan hukum sebagai landasan utama untuk membangun bangsa dan negara, serta terus konsisten menyuarakan ksejahteraan rakyat Indonesia,” katanya.

Ia pun mengungkapkan dirinya akan mencoba memberikan kontribusi sesuai kemampuannya.

Baca: Rahmad Darmawan Benarkan Dirinya Maju Jadi Wakil Bupati Lampung Tengah

"Saya bukan siapa-siapa, saya hanya seorang pelatih profesional dan dari situ lah saya akan melakukan hal-hal yang mungkin dibutuhkan oleh Partai Demokrat. Karena sebetulnya kalau kita bicara soal sepak bola, kita tidak hanya bicara soal permainan 11 lawan 11 di dalam lapangan, tapi ada unsur-unsur sosial, ada unsur pendidikan yang bisa kita sampaikan kepada setiap orang," katanya.

Rahmad Darmawan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat dari ahy
Rahmad Darmawan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY)

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron, mengungkapkan rasa senang dan bangganya menerima kedatangan Rahmad Darmawan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: chaerul umam
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas