Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa Diusung PDIP, Ini Pesan Megawati hingga Komentar Achmad Purnomo

Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon yang mendapatkan rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan untuk maju dalam sebagai calon Wali Kota Surakarta.

Editor: Claudia Noventa
zoom-in Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa Diusung PDIP, Ini Pesan Megawati hingga Komentar Achmad Purnomo
TRIBUN/HO/Tim Komunikasi dan Medsos Gibran
Pasangan Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan Teguh Prakosa (kanan) saling berpegangan tangan dengan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo (tengah), dalam acara pengumuman rekomendasi pasangan calon yang diusung PDI-P pada Pilkada Serentak 2020, oleh DPD PDI-P Jateng, Jumat (17/7/2020). Pasangan Gibran-Teguh direkomendasikan oleh DPP PDI-P untuk terjun dalam ajang Pilkada Solo. TRIBUNNEWS/HO/Tim Komunikasi dan Medsos Gibran 

TRIBUNNEWS.COM - Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon yang mendapatkan rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan untuk maju dalam sebagai calon Wali Kota Surakarta pada Pilkada serentak 2020.

Putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini akan berpasangan dengan Teguh Prakosa dalam kontestasi Pilkada Kota Surakarta pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani yang dikutip dari live streaming Youtube KompasTV, Jumat (17/7/2020).

 Daftar 45 Calon Kepala Daerah yang Diusung PDIP pada Pilkada 2020, Ada Gibran-Teguh

Gibran Rakabuming Raka memberikan pidato seusai resmi mendapat rekomendasi dari PDIP sebagai calon Wali Kota Solo di Pilkada Solo 2020, Jumat (17/7/2020).
Gibran Rakabuming Raka memberikan pidato seusai resmi mendapat rekomendasi dari PDIP sebagai calon Wali Kota Solo di Pilkada Solo 2020, Jumat (17/7/2020). (YouTube Kompastv)
 

 BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

 

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas