Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Panglima TNI Terima Audiensi Ketua Umum KOBI Ardi Bakrie

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie

Penulis: Gita Irawan
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Panglima TNI Terima Audiensi Ketua Umum KOBI Ardi Bakrie
TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie di Subden Denma Mabes TNI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (21/7/2020).

Mengawali audiensinya, Ardi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Panglima TNI.




Ardi menjelaskan maksud dan tujuan dari kunjunganya kepada Hadi adalah untuk bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua Umum KOBI yang baru.

Baca: Panglima TNI: Prajurit dan PNS TNI Berada di Bawah Bayang-bayang Krisis Kesehatan dan Ekonomi

Hadi yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) periode 2019-2023 menyambut baik kunjungan Ketua Umum KOBI beserta jajaran.

"Panglima TNI menjelaskan bahwa sebagai cabang olahraga beladiri baru di dunia dan di Indonesia, olahraga beladiri campuran (Mixed Martial Arts/MMA) menunjukkan perkembangan yang sangat cepat. Kehadiran KOBI dengan berbagai event pertandingan baik di dalam maupun luar negeri diharapkan menjadi sarana untuk menjaring atlet-atlet amatir berbakat menjadi atlet profesional berkelas internasional," kata Kabidpenum Puspen TNI Letkol Sus Aidil dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Selasa (21/7/2020).

Baca: Panglima TNI: Saat Ini Sedang Berlangsung Perang Pikiran

Dalam kesempatan tersebut Hadi didampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan Kapusjaspermildas TNI Brigjen TNI Robertus Donatus Ndona.

BERITA TERKAIT

Sedangkan Ardi didampingi oleh Hari Raharjo (Sekjen), Fransino Tirta (Waketum Bidang Pengembangan Atlet), Reva Deddy Utama (Waketum Bidang Media), dan Totok Suryanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas