Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sandiaga: OK OCE Gandeng Empat Perusahaan untuk Ciptakan Lapangan Kerja

Sandiaga Uno mengatakan tujuan kerjasama untuk menciptakan lapangan kerja baru seluas-luasnya dan mengurangi pengangguran.

Sandiaga: OK OCE Gandeng Empat Perusahaan untuk Ciptakan Lapangan Kerja
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Sandiaga Uno. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tengah pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19), OK OCE Indonesia, yang digagas oleh pengusaha Sandiaga Uno berkontribusi untuk masyarakat.

OK OCE Indonesia sepakat melakukan perjanjian kerjasama dengan empat perusahaan, yaitu CV OSB, PT Resik Mitra Anugerah, PT Wahana Dharma Persada, dan PT Green Global Resolution.

Sandiaga Uno mengatakan tujuan kerjasama untuk menciptakan lapangan kerja baru seluas-luasnya dan mengurangi pengangguran.

Baca: Beralih ke YouTube, Sandiaga Uno Mengaku Sulit Kembali ke Bisnis Setelah Gagal di Pilpres 2019

Menurut dia, kesepakatan kerjasama iti tertuang di penandatanganan perjanjian kerjasama antara Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno dan 4 perusahaan yang hadir secara virtual zoom, pada Kamis, (30/7/2020).

"Kini hadir OK OCE Lemon, OK OCE Home Care, OK OCE Air Mineral, OK OCE Engine Power. Semoga pandemi covid-19 ini bisa kita atasi, OK OCE terus mengembangkan sayapnya agar survive. Ekonomi kita begitu banyak lapangan kerja yang hilang," kata dia, Kamis, (30/7/2020).

Dia menjelaskan OK OCE memiliki tugas dan tanggung jawab memberikan dampak pada masyarakat dengan cara menciptakan lapangan kerja serta berkontribusi pada perekonomian negara.

Baca: Sandiaga Uno Sebut Dunia Usaha di indonesia dalam Survival Mode

Dalam penandatanganan ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus dan mitra OK OCE Indonesia serta direksi PT OKOCE Manajemen Indonesia.

Co Founder OK OCE Indonesia, Indra Uno mengharapkan melalui kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang baik.

Baca: Gelar Rapid Test di Tanah Abang, Sandiaga Ingatkan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

“Bukan hanya pencapain kinerja dan penjualan, namun mnafaat untuk banyak orang yakni masyarakat,” tandas Kakak dari Sandiaga Uno ini. Ukuran keberhasilan dari kerjasama ini dilihat dari seberapa banyak menciptakan lapangan kerja, bukan hanya sekedar penjualan nantinya.

OK OCE Indonesia memiliki lebih dari 400 ribu anggota di Indonesia. Dalam melebarkan sayapnya, OK OCE juga berkolaborasi dengan mitra-mitra lain, yang memiliki visi dan misi yang linier, yakni menciptakan lapangan kerja.

Ikuti kami di
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas