Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Idul Adha 2020

Ibas: Hari Raya Idul Adha Jadi Pengingat untuk Senantiasa Berbagi

Ibas menyebut, Idul Adha memberikan banyak makna, di mana ketulusan dan keikhlasan dari Nabi Ibrahim, dan kecintaan serta kesetiaan dari Nabi Ismail.

Ibas: Hari Raya Idul Adha Jadi Pengingat untuk Senantiasa Berbagi
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Fraksi Demokrat DPR menyerahkan 10 sapi kurban kepada DPP Partai Demokrat dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kepedulian dan saling berbagi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari raya Idul Adha menjadi pengingat untuk kita selalu membantu orang lain dan mengajarkan kita senantiasa berbagi. Mari kita bangkit memerangi dan mengakhir pandemi Covid-19,” kata Ibas dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (31/7/2020).

Ibas menyebut, Idul Adha memberikan banyak makna, di mana ketulusan dan keikhlasan dari Nabi Ibrahim, dan kecintaan serta kesetiaan dari Nabi Ismail.

Baca: Sambut Idul Adha, AHY Ajak Masyarakat Saling Tolong Menolong di Masa Pandemi

Fraksi Demokrat DPR menyerahkan 10 sapi kurban kepada DPP Partai Demokrat dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mewakili Mas Ibas menyerahkan 10 ekor sapi kurban ke DPP Partai Demokrat. Ini amanat dari anggota Fraksi Demokrat untuk ummat yang merayakan Idul Adha,” kata Sekretaris Fraksi Demokrat DPR Marwan Cik Asan.

"Sebenarnya, Fraksi Demokrat menyediakan 12 ekor sapi. Satu ekor kami serahkan ke Masjid DPR dan satu ekor lagi di Komplek DPR Ulujami," sambungnya.

Marwan menambahkan seluruh anggota Fraksi Demokrat juga menyembelih hewan kurban di daerah pemilihan (dapil) masing-masing, sebagaimana arahan Ibas.

Marwan berharap penyembelihan dan pembagian daging kurban dapat menjadi keberkahan, apalagi di tengah pandemi Covid-19.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas