Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Presiden Tinjau Fasilitas Produksi dan Pelaksanaan Uji Klinis Vaksin Covid-19

Dalam kunjungan ini, Kepala Negara diagendakan untuk menuju PT Bio Farma, Kota Bandung, untuk meninjau fasilitas produksi vaksin Covid-19.

Presiden Tinjau Fasilitas Produksi dan Pelaksanaan Uji Klinis Vaksin Covid-19
Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan serangkaian kunjungan kerja di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada Selasa, 11 Agustus 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail dan Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan serangkaian kunjungan kerja di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada Selasa (11/8/2020).

Presiden dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 09.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Presiden dan rombongan terbatas akan langsung menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 di markas Kodam III/Siliwangi.

Dikutip dari Sekretariat Presiden, di lokasi tersebut, Presiden akan memberikan sejumlah arahan melalui konferensi video untuk penanganan Covid-19 terintegrasi di Provinsi Jawa Barat.

Baca: Meninggal Akibat Covid-19, Video Pesan Wali Kota Banjarbaru Terkait Corona Viral di Media Sosial

Dalam kunjungan ini, Kepala Negara diagendakan untuk menuju PT Bio Farma, Kota Bandung, untuk meninjau fasilitas produksi vaksin Covid-19.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga akan meninjau pelaksanaan uji klinis tahap ketiga dari vaksin Covid-19 di Gedung Eyckman yang dipandu oleh Tim Peneliti Uji Klinis dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran.

Siang harinya, Presiden direncanakan untuk langsung kembali ke Jakarta.

Mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kota Bandung di antaranya ialah Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas