Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ramai-Ramai Ikut Karaoke Nasional, Mulai Dari Musisi, Gubernur, Hingga Polisi

Ribuan peserta dari seluruh penjuru Indonesia dan berbagai macam kalangan telah mengumpulkan aksi bernyanyi mereka lewat lagu Tanah Airku.

Editor: Content Writer
zoom-in Ramai-Ramai Ikut Karaoke Nasional, Mulai Dari Musisi, Gubernur, Hingga Polisi
KG Media

TRIBUNNEWS.COM - Tak terasa, gerakan Karaoke Nasional yang diusung oleh KG Media sudah memasuki minggu terakhirnya.

Ribuan peserta dari seluruh penjuru Indonesia dan berbagai macam kalangan telah mengumpulkan aksi bernyanyi mereka lewat lagu Tanah Airku. 

Demam Karaoke Nasional menyebar ke seluruh daerah di Indonesia, semua lapisan masyarakat mulai bernyanyi Lagu Tanah Airku dan menggelorakan semangat cinta tanah air. 

Salah satunya adalah seorang Kakek asal Purwokerto, dengan apiknya ia menyanyikan lagu ciptaan Ibu Sud tersebut dengan penuh penghayatan dan suara yang begitu lantang. 

Terdapat juga pasangan Ibu dan Anak, yang membuat konsep video lagu Tanah Airku dengan latar belakang pedesaan ditambah dengan teknik bernyanyi yang luar biasa membuat aksi mereka begitu mengesankan. 

Kemudian penampilan dari sekelompok warga yang menyebut grup mereka sebagai kampung ATM. Aksi kebersamaan dan kekompakan mereka dalam menyanyikan lagu Tanah Airku inilah yang memukau para juri. 

Selanjutnya, Putu Angelika, si kecil cabe rawit ini memiliki suara yang begitu merdu dan powerful mengobarkan semangat bangga Indonesia. 

BERITA REKOMENDASI

Semangat Cinta Indonesia melalui gerakan Karaoke Nasional ini juga diramaikan oleh sejumlah tokoh masyarakat, antara lain Sri Purnomo (Bupati Sleman), Mochamad Nur Arifin (Bupati Trenggalek), Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jawa Timur), Sutarmidji (Gubernur Kalimantan Barat) hingga AKBP Deni Kurniawan (Kapolres Labuhanbatu).

Tak sampai disitu, sederet selebgram dan musisi juga turut berpartisipasti dalam Karaoke Nasional, diantaranya Amel Carla, Stevan Pasaribu, dan grup musik StarBe. 

Saat ini kelima juri masih menyeleksi siapakah yang berhak mendapat sepuluh predikat terbaik.

Pemenang Karaoke Nasional akan diumumkan di Program Spesial KompasTV ‘Indonesia Seru di Kebiasaan Baru’ tanggal 17 Agustus 2020, pukul 18.00 WIB – 20.00 WIB. 

Nantinya, masing-masing pemenang Karaoke Nasional ini akan mendapatkan uang tunai senilai dua juta lima ratus ribu rupiah.  

Jangan lewatkan pengumuman pemenangnya dan pantau terus informasinya melalui https://kolaseindonesiamaju.kgmedia.id/karaokenasional!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas