Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indihome Pastikan Gangguan Koneksi Internet Sudah Teratasi

Telkom juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome

Indihome Pastikan Gangguan Koneksi Internet Sudah Teratasi
IndiHome
IndiHome 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan Telkom Indihome sudah kembali normal setelah sempat terjadi gangguan koneksi internet beberapa saat mulai pukul 10.30 WIB hingga 11.00 WIB.

Hal itu dipastikan Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (13/8/2020).

"Telah terjadi gangguan yang mengakibatkan penurunan kualitas layanan IndiHome pagi ini di berbagai wilayah Indonesia. Gangguan sempat terjadi beberapa saat, namun kini seluruh layanan telah kembali normal," terangnya.

Arif menegaskan pihaknya masih mengidentifikasi penyebab terjadinya gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan.

Baca: Telkom Gelar Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020

Telkom juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome.

"Kami senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan," tuturnya.

Layanan internet dengan koneksi stabil sangat dibutuhkan saat pandemi ini di tengah banyaknya aktivitas yang dikerjakan dari rumah.

Ikuti kami di
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas