Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Disangka Perayaan HUT ke-75 RI, Dubes Palestina Datang ke Acara KAMI

Kedutaan Besar Palestina mengklarifikasi terkait hadirnya Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun di acara deklarasi KAMI.

Editor: Putradi Pamungkas
zoom-in Disangka Perayaan HUT ke-75 RI, Dubes Palestina Datang ke Acara KAMI
Tribunnews/Herudin
Massa dari berbagai elemen dan sejumlah tokoh masyarakat menghadiri deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020). Koalisi yang digagas oleh Din Syamsuddin dan sejumlah tokoh itu sebagai gerakan moral yang berjuang demi mewujudkan masyarakat Indonesia sejahtera. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM – Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun terlihat menghadiri acara deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) menjadi perbincangan.

Acara yang diinisiasi oleh Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin itu digelar di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).

Karena hal tersebut, Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia menjelaskan alasan Zuhair Al-Shun datang ke acara itu.




Dubes Palestina untuk Indonesia tersebut datang atas undangan Din Syamsuddin.

"Klarifikasi tentang apa yang diberitakan media perihal Duta Besar Negara Palestina yang menghadiri undangan yang disampaikan oleh Bapak Din Syamsuddin, Ketua Persatuan Persahabatan Indonesia-Palestina," demikian bunyi keterangan resmi Kedutaan Besar Palestina, Rabu (19/8/2020).

BACA SELENGKAPNYA>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas