Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wali Kota Serang Bersaing untuk Pimpin PAN Banten

Setelah sempat ditunda, Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VI Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten akhirnya digelar secara virtual.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Wali Kota Serang Bersaing untuk Pimpin PAN Banten
istimewa
Setelah sempat ditunda, Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VI Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten akhirnya digelar secara virtual di Rumah PAN Banten, Taktakan Kota Serang, Jum’at (21/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VI untuk menentukan nahkoda PAN Banten selama lima tahun ke depan. Acara dilaksanakan secara virtual dari Jakarta dan Banten.

Di antara kandidat yang bersaing adalah Wali Kota Serang Syafrudin dan Ketua DPW PAN Banten Periode 2015 - 2020 Masrori.

Baca: PAN Harap KAMI Lahirkan Gagasan Konstruktif Bela Kepentingan Masyarakat Terdampak Pandemi

Sidang pleno yang dipimpin langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dengan persetujuan para peserta Muswil telah ditetapkan empat nama formatur antara lain Syafrudin yang juga Wali Kota Serang, Masrori Ketua DPW PAN Banten periode 2015 -2020, Hadi Mawardi Anggota DPRD Provinsi Banten dan Maryani.

Zulkifli dalam memimpin sidang didampingi Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPP PAN Saleh Daulay dan jajaran DPP PAN lainnya. Dan di Banten hadir Ketua DPP PAN Muntaz Rais dan Yahdil Abadi Harahap.

Baca: Pertumbuhan Ekonomi 2021 Diproyeksi Mencapai 5,5 Persen, PAN: Optimis Tapi Harus Tetap Waspada

"Kita memberi waktu sepuluh hari para formatur ini untuk bermusyawarah guna menyusun kepengurusan PAN Banten ke depan. Kami berharap bisa dimusyawarahkan dengan baik susunan pengurusnya,"pinta Zulkifli, Jumat (21/8/2020).

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas