Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korlantas Polri Gelar Rapid Test Gratis bagi Tukang Ojek di Cibinong Bogor

Korlantas Polri menggelar bakti sosial berupa rapid test gratis dan pembagian bantuan sosial bagi pengendara ojek pangkalan.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Korlantas Polri Gelar Rapid Test Gratis bagi Tukang Ojek di Cibinong Bogor
istimewa
Dirregident Polri Brigjen Pol Yusuf bersama Vice Presiden BNI Muin Fikri menyaksikan pelaksanaan rapid tes di di halaman Stasiun Cibinong, Bogor, Selasa (29/9/2020). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korlantas Polri menggelar bakti sosial berupa rapid test gratis dan pembagian bantuan sosial bagi pengendara ojek pangkalan.

Kegiatan tersebut digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65.

Dalam kesempatan tersebut Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono diwakili Dirregident Polri Brigjen Pol Yusuf membagikan bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako kepada pengendara ojek pangkalan dan warga sekitar di halaman Stasiun Cibinong, Bogor, Selasa (29/9/2020).

Baca: Polisi Identifikasi Rombongan Pesepeda yang Gowes di Tol Jagorawi, Kasus Ditangani PJR Korlantas

Brigjen Pol Yusuf mengatakan rangkaian pemberian bantuan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan yang berkaitan langsung dengan lalu lintas.

"Hari ini Korlantas Polri bekerjasama dengan BNI melaksanakan baksos dalam rangkaian peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, kesempatan kali ini kepada ojek pangkalan." kata Brigjen Pol Yusuf dalam keterangan yang diterima.

Kegiatan bakti sosial dan rapid tes sebelumnya menyasar 850 tukang becak di Kemayoran dan 1.500 sopir bus di Ciracas, Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT

"Kegiatan ini ke depan berkesinambungan setiap pekan dengan sasaran lain sampai akhir tahun." kata Brigjen Pol Yusuf.

Baca: Inovasi Korlantas Polri dalam Pelayanan Publik di Tengah Pandemi Diapresiasi Pakar dan Akademisi

Sementara itu, Vice Presiden BNI Muin Fikri mengatakan pihaknya sudah beberapa kali mendukung setiap program Polri, salah satunya saat pandemi Covid-19 mewabah.

"Pelaku transportasi seperti tukang becak, sopir dan ojek sangat penting peranannya. Kedepan harapannya akan memberikan pengaruh kepada penumpang yang diangkut." kata Muin Fikri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas