Tribun Bisnis

Graha Agung Kencana Percepat Pembangunan Real Estate di Wilayah Timur

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pemasaran dilangsungkan di Jakarta, Rabu (11/11/2020).

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Malvyandie Haryadi
Graha Agung Kencana Percepat Pembangunan Real Estate di Wilayah Timur
istimewa
Ilustrasi perumahan baru. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Graha Agung Kencana Group menggandeng Salvatore Financial Indonesia dalam rangka percepatan pembangunan real estate di wilayah Jawa Timur meliputi Kotamadya Surabaya, Sidoarjo dan Malang.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pemasaran dilangsungkan di Jakarta, Rabu (11/11/2020).

Founder sekaligus CEO Graha Agung Kencana Group Nurhadi mengharapkan kerjasama pemasaran dengan Salvatore Financial akan mempercepat rencana penyelesaian beberapa Kawasan perumahan residential.

Baca juga: Kolaborasi PLN dan BTN Dorong Pengembang Perumahan Lirik Kompor Induksi

“Menggandeng pakar pendanaan ritel sekaliber Trans Asia Kapital dan Salvatore Financial Indonesia merupakan aksi korporasi mempercepat penyelesaian dari sudut waktu dan dana secara efektif,” kata Nurhadi.

Pihaknya juga mengharapkan pendampingan dari Trans Asia Kapital dalam rencana ekspansi ke beberapa kota lainnya di luar Pulau Jawa.

“Saat ini kami fokus kepada penyelesaian 3 proyek kami yakni Wisata Semanggi Surabaya, Blukid Residence 3 Sidoarjo dan Wisata Bukit Sentul Lawang Malang,” tukasnya.

Baca juga: Selama Pandemi, Penjualan Rumah Tapak di Proyek Perumahan Intiland Meningkat

Sementara Country Managing Director Salvatore Financial Indonesia Agung Purnomo mengatakan turut bahagia andil dalam kerjasama percepatan bisnis perumahan di 3 kawasan ini.

“Ini peluang investasi properti yang dapat ditawarkan kepada para investor kami di seluruh Indonesia,” ujar tutur Agung.

Menurutnya, dengan produk Investasi Properti Beragunan Aset (IPBA) yang ditawarkan oleh Graha Agung Kencana Group, investor akan terlindungi karena setiap investasi propertinya dijamin dengan agunan berupa unit tanah dan bangunan.

Regional Director Trans Asia Kapital untuk Asia Tenggara Cathrine Ho menambahkan pihaknya senang dapat masuk ke pasar Indonesia dan beraliansi dengan grup developer besar sekelas Graha Agung Kencana.

“Kami menggandeng mitra strategis kami, Salvatore Financial, untuk dapat turut serta mendukung aktivitas kami di negeri ini,” pungkasnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas